whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

CS2 Premiere Pro Tidak Akan Membuka MP4

Adobe Premiere CS2 memiliki kemampuan untuk membuka dan mengedit semua jenis file media, termasuk file MPEG, AVI, WMV, dan MOV. Pada saat rilis CS2, format MP4 tidak sepopuler atau banyak digunakan, sehingga perangkat lunak mungkin tidak mengimpor file dengan benar. Memperbarui codec komputer Anda, jenis file yang digunakan untuk memproses format video, akan membuat file tersebut kompatibel dengan Adobe Premiere Pro CS2. Anda dapat menemukan codec untuk semua jenis format video dan audio.

Pengaturan Impor
Sebelum Anda memperbarui codec, gunakan pengaturan saat ini untuk membuat video berfungsi. Buka Adobe Premiere Pro CS2 dan mulai proyek baru. Pada layar pengaturan, pilih profil video untuk video "Xvid". Video harus terbuka di pengaturan video apa pun, tetapi yang ini khusus melayani file MP4. Klik kanan jendela "Project" dan pilih "Impor." Periksa area kanan bawah layar untuk kotak "Audio Sesuai". Jangan melakukan hal lain pada proyek hingga konformasinya selesai.

Unduh Codec
Keluar dari Adobe Premiere dan program media lainnya sebelum Anda mengunduh dan menginstal paket codec. Pilih dari beberapa codec video gratis untuk diunduh. K-Lite Mega Codec Pack, unduhan gratis, termasuk codec MP4 dan beberapa variasi, termasuk MKV dan OGM. Paket codec XviD dan DivX juga tersedia secara gratis. Unduh set codec pilihan Anda dan ikuti instruksi pemasangan. Nyalakan kembali komputer Anda setelah unduhan selesai.

Pembaruan Adobe Premiere - Seiring dengan pemasangan codec, pembaruan untuk peranti lunak Adobe Premiere CS2 Anda dapat membantu meningkatkan kompatibilitas dengan file MP4. Saat berada di Adobe Premiere, klik menu "Bantuan" dan pilih "Pembaruan." Perangkat lunak ini akan menghubungi situs web Adobe Premiere dan mengunduh pembaruan apa pun untuk kompatibilitas sistem atau video.

Memutar File MP4 - Bahkan ketika file MP4 terbuka, mereka kemungkinan besar akan beroperasi secara lambat dan dapat mengalami gangguan visual . Gunakan Adobe Premiere CS2 untuk mengonversi file sebelum Anda mengeditnya. Seret dan taruh file ke dalam slot "Video 1". Buka "File," "Ekspor" dan pilih "Video." Pilih opsi file "AVI" dan tekan "OK." Setelah konversi, gunakan di perangkat lunak untuk mengedit sesuai kebutuhan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308146.html

Media
  • Cara Terbaik untuk Membuka Video Dari Email

    Praktis setiap orang yang mengerti komputer tahu cara membuka video yang dikirim melalui email. Namun, mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi komputer mungkin perlu sedikit bantuan. Untungnya, Anda akan menemukan bahwa membuka video di surel merupakan tugas yang mudah. Prosedur untuk membuk

  • Bagaimana Mengkonversi TS Video ke MP4

    File TS video, bersama dengan file TS audio, adalah dua folder utama dalam konten DVD. Mereka berisi beberapa jenis file, termasuk VOB - yang merupakan konten utama DVD yang disandikan MPEG-2. Karena MP4s (MPEG-4s) adalah standar MPEG lain, tidaklah sulit untuk membuka folder TS video dan menyandika

  • Cara Mengonversi File ke MP4

    File MP4 adalah jenis file video komputer. Ini adalah format file video umum yang digunakan oleh pemutar media portabel, termasuk perangkat Apple iPod dan iPhone. Jika Anda memiliki file video yang ingin Anda putar di media player portabel Anda, Anda perlu mengonversinya dari format apa pun saat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com