whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

PC Saya Tidak Mengenali MP4 Player Saya

MP4 player adalah pemutar media portabel yang memungkinkan Anda memutar musik, video, dan radio, tergantung pada pabrikan dan modelnya. Para pemain ini mengandalkan komputer untuk mentransfer dan mengunggah konten media. Sebagian besar pemain MP4 mampu berfungsi dengan PC Windows, tetapi Anda dapat mengalami berbagai masalah tergantung pada pemain dan komputer. Dengan beberapa langkah pemecahan masalah dan panduan, Anda dapat menyelesaikan sebagian besar masalah umum ini.

Langkah 1
Periksa persyaratan sistem pemutar MP4 Anda. Beberapa pemutar MP4 hanya mampu bekerja dengan sistem operasi dan perangkat keras tertentu, jadi lihat dokumentasi pemain Anda untuk memastikannya dapat berfungsi dengan PC Anda.

Langkah 2
Ubah port USB pada pemutar MP4 Anda terhubung ke jika Anda telah mengkonfirmasi PC Anda dapat berfungsi dengan MP4 player Anda. Putuskan sambungan perangkat USB lain, dan coba sambungkan pemutar Anda ke port USB lain jika Anda masih mengalami masalah.

Langkah 3
Coba mulai ulang PC Anda jika mampu bekerja dengan pemutar MP4 Anda. Restart PC Anda me-reset port USB yang tidak berfungsi, yang mungkin menjadi masalah Anda.

Langkah 4
Pastikan kabel USB Anda terhubung dengan benar. Jika pemain Anda mengharuskan Anda untuk menginstal driver, pastikan Anda menginstalnya.

Langkah 5
Coba sambungkan pemutar Anda ke PC lain untuk melihat apakah PC baru mengenalinya. Jika ya, kemungkinan komputer Anda tidak mendukung perangkat keras yang diperlukan untuk menjalankan pemutar Anda.

Langkah 6
Setel ulang pemutar MP4 Anda jika PC Anda masih tidak dapat mengenalinya. Menyetel ulang pemutar Anda bervariasi tergantung pada pabrikan dan modelnya, jadi rujuk ke dokumentasi pemain Anda.
Hubungi pabrikan pemain Anda jika Anda masih tidak dapat membuatnya berfungsi dengan PC Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305771.html

Media
  • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

    Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

  • Bagaimana Cara Kerja Pemutar DVD?

    Cara dasar untuk memahami cara kerja pemutar DVD adalah dengan melihat pendahulunya, pemutar rekaman. Dengan pemutar rekaman, Anda sebenarnya dapat melihat jarum membaca alur di vinil. Pemutar DVD menggunakan prinsip yang sama dengan manfaat tambahan dari teknologi abad kedua puluh satu. Laser Mem

  • Cara Mengonversi Teks ke MP4 Player

    Pengguna file seluler ingin mengonversi teks menjadi pemutar MP4. Itu tidak selalu merupakan tugas yang mudah karena beberapa orang tidak tahu cara mengonversi teks sedemikian rupa agar dapat dibaca oleh pemutar MP4. Konversi teks ke file video MP4 memungkinkan pengguna untuk melihat teks sepert

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com