whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi Beberapa File Media di VLC

VLC Media Player adalah program pemutaran media sumber terbuka yang dirilis di bawah lisensi publik GNU. Ini memiliki kapasitas untuk memainkan berbagai file audio dan video. Itu juga dapat digunakan untuk mengkonversi file dari satu format ke format lainnya. Metode ini berguna jika, misalnya, Anda ingin audio MP3 dari video AVI. Tidak diperlukan plug-in untuk melakukan konversi ini.

Langkah 01
Klik pada menu tarik-turun "Media" pada bilah alat di jendela VLC. Pilih "Konversi /Simpan" dari daftar opsi. Anda juga dapat membuka menu Konversi /Simpan dengan menekan "Ctrl" dan "R" secara bersamaan di keyboard Anda.

Langkah 11
Klik tombol "Tambah ..." di bawah tajuk Pemilihan File. Pilih file yang ingin Anda konversi dari browser media dan klik "Open" untuk menambahkannya ke daftar. ". Anda juga dapat melanjutkan dengan konversi secara bersamaan dengan menekan "Alt" dan "C" pada keyboard Anda.

Langkah 21
Masukkan jalur dan nama file untuk file yang dikonversi di formulir "File Tujuan". Untuk mencari folder tujuan, pilih tombol "Browse". Pilih format output file media dari daftar tarik-turun di bawah tajuk Pengaturan - opsi pertama dalam daftar adalah "Video - H.264 + AAC (MP4)." Klik tombol "Mulai" program.

Langkah 31
Tunggu sementara aplikasi mengonversi file media dari format asli ke format yang Anda tentukan. File akan diputar saat konversi diproses. Jangan hentikan pemutaran kecuali Anda ingin file baru berakhir pada saat Anda berhenti.
Akses file media yang dikonversi di folder tujuan menggunakan browser file sistem operasi Anda.

Kiat
Jika Anda hanya ingin mengonversi segmen tertentu dari file, klik kotak centang "Show More Options" pada menu pertama setelah Anda memilih "Convert /Save." Kotak "Mulai Waktu" akan terbuka, memberi Anda opsi untuk memilih penundaan sebelum konversi dimulai.
Format ekspor file yang didukung termasuk MP4, WebM, TS, OGG, ASF, MP3, FLAC dan CD Audio.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308063.html

Media
  • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

    Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

  • Bagaimana Mengonversi File Video Menjadi File Khusus Audio

    Apakah file video berisi musik yang sangat bagus sehingga Anda ingin mendengarkannya di CD player mobil Anda? Atau saat berolahraga, Anda ingin mengikuti dokumenter video di pemutar MP3 Anda? Atau Anda hanya tidak suka gambar tetapi ingin skor rock dari video musik? Ubah file video menjadi file audi

  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com