whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mempercepat Pengkodean Video di Komputer

Untuk membuat video mentah dan audio yang cocok untuk YouTube, Facebook dan DVD, Anda harus menyandikannya ke dalam salah satu format video umum. Komputer Anda melakukan itu dengan melakukan banyak perhitungan untuk setiap frame video, dan seberapa cepat itu terjadi tergantung pada unit pemrosesan pusat Anda (CPU) dan berapa banyak memori akses acak (RAM) yang Anda miliki. Munculnya video definisi tinggi dan generasi baru codec video berarti Pentium 4 lama Anda tidak bisa bekerja cukup cepat untuk meng-encode film rumah HD Anda. Namun, ada beberapa cara Anda dapat mempercepat encode video Anda.

Memperbarui Encoder Video Anda

Langkah 1
Buka program yang Anda gunakan untuk menyandikan video. Karena kemajuan baru dalam teknik penyandian terjadi terus-menerus, memperbarui program yang Anda gunakan untuk menyandikan video dapat mempercepat penyandian. Ini terutama benar ketika meng-encode video menggunakan codec generasi berikutnya.

Langkah 2
Buka submenu "Bantuan", yang terletak di bilah menu utama. Ini adalah bilah yang sama di mana submenu "File" dan "View" berada.
Klik "Periksa Pembaruan" dan ikuti petunjuknya. Anda harus terhubung ke Internet.

Menutup Program yang Tidak Diperlukan

Langkah 1
Tutup setiap program di bilah tugas kecuali untuk enkoder video Anda. Bilah tugas terletak di bagian bawah layar. Aplikasi lain seperti browser Web mengambil sumber daya dari encoder video.

Langkah 2
Tutup semua program yang tidak perlu dalam baki sistem, yang terletak di bagian kanan bawah layar. Program antivirus terutama menghabiskan waktu CPU yang berharga. Hanya ingat untuk me-restart perangkat lunak anti-virus Anda ketika Anda selesai.
Restart komputer Anda secara teratur. Walaupun PC rumahan modern tidak perlu di-boot ulang terus-menerus seperti di masa lalu, PC masih lebih lambat dari waktu ke waktu bagi sebagian besar pengguna.

Pengkodean Video dengan Kualitas Lebih Rendah

Langkah 1 - Buka encoder video Anda. Video berkualitas tinggi membutuhkan daya pemrosesan yang lebih besar untuk disandikan, sehingga memilih pengaturan dengan kualitas lebih rendah dapat mempercepat penyandiaksaraan.

Langkah 2
Mulailah menyandikan video. Secara umum, ini adalah saat video encoders akan memberi Anda opsi untuk mengubah pengaturan kualitas video.

Langkah 3
Pilih "XviD" untuk codec video Anda, dan atur bitrate ke 750 kbps.
Pilih "CBR MP3" untuk codec audio Anda, dan atur bitrate ke 128 kbps.

Tingkatkan Komputer Anda

Langkah 1
Beli RAM tambahan. RAM bertindak seperti kertas awal untuk komputer, dan lebih banyak RAM memungkinkannya bekerja lebih cepat.

Langkah 2
Beli CPU baru. Perhatikan bahwa CPU dengan kecepatan jam lebih cepat (contoh: 2,2 GHz) tidak harus menyandikan video lebih cepat. Itu karena CPU modern melakukan lebih dari satu tugas per siklus.
Beli kartu video baru. Kartu video modern dapat membantu CPU saat menyandikan video, membuatnya menjadi lebih cepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305003.html

Media
  • Cara Menyesuaikan Kecepatan Video & Audio di Komputer

    Menyesuaikan kecepatan pemutaran file video dan audio pada komputer dengan mudah menggunakan pemutar media default yang ditemukan di semua sistem operasi Windows. Windows Media Player memungkinkan Anda mengontrol laju pemutaran video, DVD, dan CD. Percepat CD atau lihat film dalam gerakan lambat

  • Cara Mempercepat Game Komputer

    Dengan beragam gim komputer yang tersedia, persyaratannya dapat sangat bervariasi dari satu game ke game lainnya. Setiap permainan komputer juga memiliki berbagai pengaturan yang tersedia dari dalam permainan yang dapat mempengaruhi kinerja. Kinerja yang buruk dapat disebabkan oleh beberapa masa

  • Cara Mengunduh Video Flip

    Tentu Anda dapat menonton video langsung di kamera Flip Anda, tetapi layarnya cukup kecil. Alih-alih, lihat video Anda di layar yang memungkinkan Anda menghargai hasil karya Anda. Unduh video Flip dari kamera Anda ke komputer Anda menggunakan perangkat lunak FlipShare eksklusif yang disertakan denga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com