whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar CD Menggunakan Windows 7

Sejak diperkenalkan pada 1980-an, CD telah menjadi bagian rutin dari kehidupan sebagian besar pengguna komputer. CD kosong dapat digunakan untuk mengarsipkan lebih dari 700MB data, atau untuk membuat CD audio dengan musik hingga 80 menit. Windows 7 memungkinkan Anda membakar CD data dan audio tanpa perlu perangkat lunak pihak ketiga. CD data dapat diformat agar kompatibel dengan komputer Windows saja atau dengan sebagian besar komputer dan perangkat elektronik.

Bakar Sistem File Live Data CD

Langkah 1
Masukkan kosong CD di drive CD /DVD-ROM Anda. Klik dua kali "Komputer" di desktop Anda atau klik "Mulai," lalu "Komputer." Klik dua kali drive CD /DVD.

Langkah 2
Masukkan nama untuk CD di bidang teks "Disc Title". Klik "Like a USB Flash Drive" untuk memformat CD dengan Windows Live File System. Klik "Selanjutnya."
Buka "Komputer" ketika disk diformat. "Double-click the CD/DVD drive.", 3, [[Seret dan taruh file ke CD. File-file tersebut akan disalin ke CD. Keluarkan disk saat selesai. Anda dapat menambahkan file tambahan ke CD hingga penuh.

Bakar Audio yang Dikuasai atau CD Data

Langkah 1
Masukkan CD kosong ke dalam drive CD /DVD-ROM. Klik dua kali "Komputer" di desktop Anda atau klik "Mulai," lalu klik "Komputer." Klik dua kali drive CD /DVD.

Langkah 2
Masukkan nama di bidang "Judul Disk". Klik "Dengan CD /DVD Player" untuk membakar CD Master yang kompatibel dengan kebanyakan komputer dan pemutar CD. Klik "Selanjutnya."

Langkah 3
Seret dan jatuhkan file musik atau data digital ke CD. Klik "Bakar Ke Disk." Pilih kecepatan perekaman dari menu drop-down. "Next."", 3, [[Jika semua file adalah file musik digital, seperti file MP3 atau WMA, Anda akan diminta untuk membuat CD audio atau CD data.
Klik "Next." Jika Anda membakar disk data, file akan ditulis ke CD dan disk akan secara otomatis dikeluarkan dari drive CD /DVD Anda ketika pembakaran selesai. Jika Anda membakar CD audio, Windows Media Player akan terbuka dengan file dalam daftar "Burn". "Start Burn."", 3, [[Disk akan mengeluarkan ketika CD audio dibakar.

Tip
CD diformat dengan Windows Live File System hanya dapat dibaca oleh komputer dengan Windows XP atau versi Windows yang lebih baru. Untuk kompatibilitas maksimum dengan komputer apa pun, bakar CD data Anda sebagai CD Master.

Peringatan

  • Anda dapat menambah dan menghapus file dari CD Windows Live File System, tetapi tidak seperti CD-RW, yang membuat ruang yang ditempati oleh file yang dihapus tersedia, file " dihapus "dari CD Sistem File Langsung masih pada disk, meskipun tidak terlihat oleh Windows.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306420.html

  • Media
    • Cara Memformat CD di Windows XP untuk Menyalin File

      CD telah menggantikan floppy disk sebagai metode utama untuk menyimpan, mentransfer, dan menyalin file. Mereka memiliki kapasitas yang secara eksponensial lebih tinggi dan banyak yang dapat ditulis ulang jika Anda membutuhkan CD lain. Windows XP memudahkan untuk memformat CD untuk menyalin file.

    • Cara Membakar File ke DVD Dengan Windows Explorer

      Banyak orang tidak tahu bahwa Windows XP dilengkapi dengan perangkat lunak dasar pembakar CD atau DVD. Perangkat lunak ini tidak menawarkan banyak pilihan, tetapi untuk membuat cadangan file data atau jenis file lainnya, itu sudah cukup sebagai solusi sederhana. Langkah 1 Klik Mulai di Kemudian

    • Cara Membakar Daftar Putar ke CD di Windows Media Player

      Sekarang daftar putar dari komputer dapat ditransfer ke CD dan diputar di mobil, di kantor atau di pemutar CD mana pun yang dapat memutar CD yang dibakar. Windows Media player cepat dan mudah digunakan. Pelajari cara membakar daftar putar ke CD hanya dalam beberapa langkah. Langkah 1 Buka Wi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com