whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar File ISO di Windows Media Player

File gambar ISO membuat ulang disk fisik dalam bentuk digital untuk cadangan atau transfer digital, dan memungkinkan Anda untuk menyimpan CD musik atau disk video pada hard drive. Secara default, Windows Media Player hanya dapat berinteraksi dengan disk optik dalam drive fisik, dan tidak dapat membuka atau membakar data dari file gambar ISO. Jika Anda memasang ISO di drive virtual, Windows Media Player memperlakukan disk seperti CD atau DVD fisik dan memungkinkan Anda untuk membakar disk baru dari informasi pada ISO.

Langkah 1
Instal drive virtual di sistem Anda. Beberapa program yang tersedia untuk diunduh gratis menambahkan drive virtual ke komputer Anda. Ini termasuk Alchohol 120%, Daemon-Tools Lite dan Virtual CloneDrive, yang memiliki versi percobaan gratis (lihat "Sumberdaya"). Unduh file instalasi dan buka untuk menginstal perangkat lunak.

Langkah 2
Buka perangkat lunak drive virtual. Klik kanan pada ikon program di bilah tugas dan pilih opsi "Pasang" atau "Pasang Gambar" untuk drive virtual. Arahkan ke file ISO pada hard drive Anda untuk memasang file. Windows memperlakukan gambar seolah-olah cakram fisik telah dimasukkan. Jika jendela Autoplay muncul, tutuplah.

Langkah 3
Masukkan CD atau DVD kosong ke dalam drive disk yang dapat ditulis ulang komputer.

Langkah 4 - Buka Windows Media Player dan klik pada tab "Rip". Pilih gambar ISO dari daftar drive di bingkai kiri.

Langkah 5
Tempatkan tanda centang di sebelah setiap lagu, video, atau bagian media yang ingin Anda bakar, lalu klik "Mulai Rip". "tombol. Tunggu prosesnya selesai. Karena Windows Media Player tidak dapat membakar media langsung dari disk lain, Anda harus terlebih dahulu mengekstrak media dari ISO.
Klik tab "Bakar". Navigasikan pustaka Media Player di bingkai kiri dan seret konten yang robek ke daftar bakar di sebelah kanan. "Mulai Bakar" dan tunggu prosesnya selesai.

Peringatan

  • Windows Media Player tidak memungkinkan Anda untuk membakar konten yang dilindungi salinan.

    Item yang Anda perlukan

  • Blank CD atau DVD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304262.html

  • Media
    • Cara Memutar File Video Flash di Windows Media Player

      Adobe Flash Player membuat file video Flash. Video-video ini dapat berkisar dari animasi sederhana hingga file video berkualitas tinggi. Seringkali, video yang Anda temukan di internet adalah video Flash. Ekstensi file yang berkorelasi dengan video Flash dilambangkan dengan .flv atau .f4v. Windows M

    • Cara Memperbaiki Codecs

      Windows Media Player Microsoft Windows Media Player memungkinkan pemutaran berbagai jenis file audio dan video, seperti MP3, AVI dan DIVX. Windows Media Player, seperti semua perangkat lunak pemutar media, membutuhkan codec untuk mengidentifikasi dan memainkan setiap jenis file. Karena pencipta pe

    • Cara Membakar ISO Image di Windows XP

      Gambar ISO adalah replika konten compact disc. Gambar tersebut dapat menyimpan setiap file untuk tujuan pencadangan, dan dapat disalin ke disk kosong baru juga. Microsoft Windows XP tidak memiliki dukungan asli untuk gambar ISO. Namun, berbagai utilitas pihak ketiga memungkinkan Anda untuk memba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com