whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar ISO Image di Windows XP

Gambar ISO adalah replika konten compact disc. Gambar tersebut dapat menyimpan setiap file untuk tujuan pencadangan, dan dapat disalin ke disk kosong baru juga. Microsoft Windows XP tidak memiliki dukungan asli untuk gambar ISO. Namun, berbagai utilitas pihak ketiga memungkinkan Anda untuk membakar gambar ISO di Windows XP.

Bakar Dengan IMGBurn

Langkah 1 - Dapatkan IMGBurn dari beranda, Imgburn.com (lihat Sumberdaya), dan instal ke komputer Anda. Masukkan media disk kosong ke drive CD /DVD Anda. Luncurkan IMGBurn dari desktop Anda.

Langkah 2
Pilih "Write Image File to Disc" dari opsi menu yang tersedia. Buka "File" dan pilih "Browse for Source File." Temukan citra ISO yang dimaksud dan tekan "Buka."
Pilih kecepatan tulis yang diinginkan untuk membakar ISO, lalu klik ikon "Bakar" untuk menginisialisasi prosedur.

Bakar Dengan CD Burner XP

Langkah 1 - Unduh CD Burner XP dari Cdburnerxp.se (lihat Sumberdaya) dan instal ke komputer Anda. Masukkan media disk kosong ke drive CD /DVD Anda.

Langkah 2
Luncurkan aplikasi, pilih "Bakar ISO Image" dari daftar opsi yang tersedia, diikuti oleh "OK." Klik "Browse" dan cari gambar ISO, lalu klik "Open."
Pilih kecepatan tulis dari opsi dropdown yang tersedia dan aktifkan "Finalize disc." Klik "Bakar Cakram" untuk secara efektif membakar citra ISO yang ada di tangan.

Bakar Dengan Nero Burning Rom

Langkah 1
Unduh [Nero] (https://itstillworks.com/13579368 /what-is-nero) Membakar Rom dari Nero.com (lihat Sumberdaya) dan menginstalnya ke komputer Anda. Masukkan disk kosong ke dalam drive CD /DVD Anda. Luncurkan aplikasi dari pintasan desktop Anda.

Langkah 2
Pilih "Recorder" dari opsi menu yang tersedia, diikuti oleh "Burn Image." Temukan gambar ISO dan klik "Open."
Pilih kecepatan tulis dan aktifkan "Finalisasi Disk" dari menu yang ada. Klik "Bakar" untuk mulai menyalin gambar ISO ke dalam media disk kosong yang tersedia.

Item yang Anda perlukan

  • Pembakar CD /DVD
  • Media disk kosong


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304084.html

  • Media
    • Cara Membakar File ke DVD Dengan Windows Explorer

      Banyak orang tidak tahu bahwa Windows XP dilengkapi dengan perangkat lunak dasar pembakar CD atau DVD. Perangkat lunak ini tidak menawarkan banyak pilihan, tetapi untuk membuat cadangan file data atau jenis file lainnya, itu sudah cukup sebagai solusi sederhana. Langkah 1 Klik Mulai di Kemudian

    • Cara Membakar Daftar Putar ke CD di Windows Media Player

      Sekarang daftar putar dari komputer dapat ditransfer ke CD dan diputar di mobil, di kantor atau di pemutar CD mana pun yang dapat memutar CD yang dibakar. Windows Media player cepat dan mudah digunakan. Pelajari cara membakar daftar putar ke CD hanya dalam beberapa langkah. Langkah 1 Buka Wi

    • Cara Membakar Game PC

      Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com