whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar Foto ke CD Menggunakan Nero

Nero Burning ROM adalah program pembakaran CD, DVD dan Blu-ray untuk komputer Anda. Nero Burning ROM memungkinkan Anda menyimpan musik, video, dan data di sumber media pilihan Anda. Jika Anda memiliki foto digital di komputer yang ingin Anda simpan dan lindungi dari kegagalan komputer, Anda dapat membakarnya ke CD sebagai cadangan menggunakan Nero. Anda juga dapat membakar foto ke CD untuk mendistribusikannya ke teman dan keluarga.

Langkah 1
Masukkan CD kosong ke drive CD-ROM komputer Anda.

Langkah 2
Buka [Nero] (https://itstillworks.com/13579368/what-is-nero) Membakar perangkat lunak ROM. Klik ikon di desktop Anda, atau temukan file di daftar program Anda.

Langkah 3
Di halaman menu utama, pilih "Baru," diikuti oleh "Kompilasi Baru." Jendela menu "Kompilasi Baru" akan muncul - pilih "CD" sebagai media disk di menu tarik-turun yang muncul di sudut kiri atas jendela. Setelah memilih "CD" sebagai media disk, klik tombol "Baru" yang muncul di kanan bawah jendela menu "Kompilasi Baru".

Langkah 4
Pilih file gambar atau folder yang berisi gambar di jendela File Explorer di sebelah kanan. Seret file ke jendela di sebelah kiri. Ini akan membuat daftar file yang akan dibakar.
Klik tombol "Bakar" di bilah tugas. Ini akan membakar file foto digital ke CD.

Tip
Ada bilah progres di bagian bawah layar yang menunjukkan berapa banyak informasi yang akan disimpan pada disk dan berapa banyak ruang yang tersisa di disk.

Item yang Anda butuhkan

  • CD Kosong
  • Nero Burning ROM
  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303734.html

  • Media
    • Cara Membakar Game PC

      Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

    • Cara Membakar Video Musik ke DVD

      Video musik, seperti jenis file video lainnya, dapat ditransfer ke disk dengan program yang tepat. Proses menempatkan file dari komputer ke disk, disebut pembakaran. Untuk membakar video musik ke DVD, perlu memiliki program yang mampu melakukannya. Jenis DVD khusus yang disebut DVD-R juga diperlukan

    • How To Burn Napster Songs

      Dalam beberapa tahun terakhir, Napster telah menjadi sumber hukum yang sah untuk mengunduh musik di Internet. Alternatif yang bagus untuk iTunes, Napster mudah digunakan dan menggunakan pengenalan nama yang tidak tertandingi. Dengan antarmuka pemutar media, Anda juga dapat memutar lagu langsung dari

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com