whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar File Media VLC ke DVD

Pemutar media VLC adalah pemutar multimedia open source yang kompatibel dengan komputer berbasis Macintosh dan Windows. File media .VLC yang menyertai pemutar adalah format wadah untuk file video yang disimpan dalam salah satu dari banyak kode video yang kompatibel termasuk .AVI, .WMV, .MOV, .MP4 dan .FLV. File dapat dibakar ke DVD dalam beberapa langkah jika Anda ingin mentransfer file ke komputer yang berbeda, mengarsipkan file, atau memutarnya di pemutar DVD yang mendukung format digital.

Langkah 1
Masukkan disk DVD-R atau DVD + R kosong ke drive disk komputer. Klik opsi "Bakar file ke disk data" di jendela "Putar Otomatis" yang terbuka setelah disk dikenali.

Langkah 2
Pilih nama untuk cakram DVD dan klik "Tampilkan Opsi Pemformatan . " Pilih format "Mastered" dan klik tombol "Next" untuk memformat DVD dan buka folder pementasan untuk proses pembakaran.

Langkah 3
Klik kanan "Mulai" dan pilih "Jelajahi. " Buka folder yang berisi file media VLC. Klik pada file VLC dan seret ke folder pementasan. Tekan tombol "Ctrl" untuk memilih beberapa file sekaligus. Tunggu hingga file disalin ke dalam folder.
Klik tombol "Bakar Ke Disk" dari bilah alat folder pementasan untuk memulai proses pembakaran. Pembakar disk Anda akan menulis file media VLC ke DVD. Disk akan dikeluarkan dari drive saat proses selesai.

Item yang Anda butuhkan

  • kosong DVD-R atau DVD + R


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303819.html

  • Media
    • Cara Membakar File ke DVD Dengan Windows Explorer

      Banyak orang tidak tahu bahwa Windows XP dilengkapi dengan perangkat lunak dasar pembakar CD atau DVD. Perangkat lunak ini tidak menawarkan banyak pilihan, tetapi untuk membuat cadangan file data atau jenis file lainnya, itu sudah cukup sebagai solusi sederhana. Langkah 1 Klik Mulai di Kemudian

    • Cara Membakar File JPG ke DVD

      File JPG adalah file gambar yang paling umum digunakan saat ini karena ukuran file yang kecil dan kehilangan kualitas yang terbatas. Banyak orang memiliki ratusan hingga ribuan gambar yang disimpan di komputer mereka dalam format JPG. Cara yang bagus untuk menyimpan atau membagikan gambar-gambar

    • Cara Membakar 5 Film dalam Satu DVD

      Film DVD di toko biasanya menampilkan satu film dalam kondisi kualitas terbaik, tetapi beberapa paket DVD menampilkan dua atau tiga film pada satu disk. Jika Anda membakar film di komputer Anda sendiri dan ingin menyimpan disk dengan meletakkan lebih dari satu film sekaligus, maka Anda dapat melakuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com