whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengambil Informasi Media di Windows Media Player

Ketika Anda menambahkan file media ke Windows Media Player, Media Player akan secara otomatis mencoba mengambil informasi file dari basis data Internet. Terkadang, Windows Media Player tidak dapat mengidentifikasi konten perpustakaan media Anda. Jika Windows Media Player gagal mengambil informasi untuk media Anda secara otomatis, Anda dapat mencoba mengambil informasi secara manual.

Langkah 1 - Jalankan Windows Media Player. Klik tombol "Beralih ke Perpustakaan" di sudut kanan atas Media Player jika Anda tidak berada di tampilan "Perpustakaan".

Langkah 2
Klik kanan pada item yang ingin Anda tuju mengambil informasi. Pilih "Temukan info album" dari menu konteks untuk membuka dialog "Temukan Informasi Album".

Langkah 3
Gunakan kotak "Temukan Informasi Album" untuk mencocokkan item di perpustakaan Anda dengan item yang terdaftar di data. Pilih informasi yang tepat untuk file dan klik "OK" untuk memperbarui entri item di perpustakaan Anda.
Lampirkan informasi ke item dengan mengklik tombol "Atur" dan pilih "Terapkan Perubahan Informasi Media" dari menu. Windows Media Player akan memperbarui file media dengan informasi album baru.

Kiat
Temukan informasi untuk beberapa item sekaligus dengan menekan "Ctrl" dan mengklik setiap item yang tidak dikenal sebelum memilih "Temukan Informasi Album."

Peringatan

  • Windows Media Player mungkin mengalami kesulitan mengidentifikasi media yang diambil dari CD campuran.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306884.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Codecs

      Windows Media Player Microsoft Windows Media Player memungkinkan pemutaran berbagai jenis file audio dan video, seperti MP3, AVI dan DIVX. Windows Media Player, seperti semua perangkat lunak pemutar media, membutuhkan codec untuk mengidentifikasi dan memainkan setiap jenis file. Karena pencipta pe

    • Cara Mengembalikan Ikon Media Player

      Seperti ikon program lainnya, ikon Windows Media Player mungkin atau tidak bisa tetap berada di Desktop komputer Anda untuk akses cepat ke aplikasi. Alasan ikon mungkin hilang termasuk pembaruan Windows atau pihak ketiga yang membuat perubahan pada sistem Anda atau perubahan yang dilakukan secar

    • Cara Menghubungkan Perangkat ke Windows Media Player

      Windows Media Player adalah paket perangkat lunak yang diinstal dengan sistem operasi Microsoft untuk mengelola pemutaran file multimedia, termasuk video digital dan file musik. Media Player menawarkan cara mudah untuk menyimpan dan mengatur konten, membuat daftar putar musik dan mentransfer konten

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com