whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Kunci PC DVD Player

Pemutar DVD di PC dibatasi untuk memutar DVD komersial yang dibuat untuk "Wilayah" (atau negara) yang sama tempat PC digunakan. Buka kunci DVD player PC sehingga dapat memutar DVD terlepas dari wilayah mana ia diciptakan. Modifikasi memerlukan penggunaan program perangkat lunak yang dibuat oleh penggemar PC - tidak ada biaya - dan Anda tidak perlu membongkar secara fisik baik pemutar DVD atau PC.

Langkah 1
Unduh program modifikasi pemutar DVD ke desktop, misalnya program Pemilih Jarak Jauh gratis (lihat Sumberdaya). Klik dua kali file tersebut setelah diunduh dan ikuti perintah menu untuk menginstalnya pada hard drive. Nyalakan kembali PC setelah instalasi selesai.

Langkah 2
Pilih program modifikasi pemutar DVD dari menu pop-up "Mulai," "Semua Aplikasi". Tunggu sebentar saat program diluncurkan.

Langkah 3
Pilih "Tidak ada, hanya pemain" dari menu tarik-turun "Dekoder" di bagian atas jendela program. Pilih DVD player dari menu drop-down "Player" di bawah "Decoder."

Langkah 4
Klik tab "Program" di bawah "Player." Centang kotak "Jalankan di WIndows startup" di tengah jendela. Centang kotak "Mulai diperkecil".
Klik tab "Video" di seberang "Program." Centang kotak "Semua Wilayah" di bagian tengah jendela. Keluar dari program. Nyalakan kembali PC untuk mengaktifkan fungsi-fungsi sehingga setiap DVD regional dapat diputar karena pemutar DVD PC sekarang tidak dikunci.

Peringatan

  • Program modifikasi pemutar DVD harus dijalankan atau pemutar DVD akan kembali terkunci.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304253.html

  • Media
    • Cara Mengatasi Masalah Pemutar DVD Polaroid

      Meskipun Polaroid paling dikenal untuk lini film dan kamera, perusahaan tersebut menghasilkan produk lain, termasuk pemutar DVD portabel. Para pemain ini memungkinkan Anda menonton film saat bepergian, di mana pun Anda berada. Namun, Anda kadang-kadang dapat mengalami masalah dengan pemutar DVD

    • Cara Membuat Wilayah Oppo DVD Player Gratis

      Pemutar DVD oposisi berbagi batasan dengan pemutar DVD lain - hanya DVD yang dibuat untuk wilayah tempat tinggal pengguna dapat dimainkan. Tetapi Anda dapat menggunakan remote control Oppo untuk memasukkan kode rahasia yang memungkinkan perangkat memutar DVD komersial apa pun. Mengubah drive Opp

    • Cara Memperbaiki Perekam VCR DVD Player

      Perekam VCR /DVD adalah perangkat kombo yang tidak hanya memutar video DVD dan VHS tetapi juga merekam konten video ke dalam dua format juga. Biasanya, ketika Anda mengalami masalah dengan bagian VCR atau DVD pada perangkat, kedua fitur perekaman dan pemutaran akan terpengaruh. Untungnya, untuk memp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com