whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memutar Video Canon di Windows Media Player

Kamera digital Canon - baik perangkat diam maupun video - dapat merekam file film. File-file ini disimpan ke kartu memori SD atau hard drive internal (tergantung pada model kamera). Setelah diimpor ke komputer, pengguna dapat melihat video Canon di pemutar media apa pun, termasuk Windows Media Player.

Langkah 1
Colokkan kabel data ke port USB pada kamera Canon. Masukkan ujung kabel yang berlawanan ke salah satu port USB komputer.

Langkah 2
Hidupkan kamera Canon dan atur ke "Play Back." Komputer akan mengumumkan bahwa ia telah mendeteksi kamera baru yang dapat dilepas.

Langkah 3
Klik "Mulai," "Komputer (Saya)" dan klik dua kali ikon kamera yang dapat dilepas. Sebuah jendela muncul dengan semua file yang disimpan di kartu SD atau hard drive kamera.

Langkah 4
Klik dan seret file video dari jendela yang terbuka ke komputer. Tidak masalah ke mana Anda menyeret file video.

Langkah 5
Klik ikon Windows Media Player, atau pilih tab programnya di menu "Start", dan tunggu program memuat. Pilih "File," "Open" dan pilih file video Canon yang ingin Anda mainkan. Pilih "OK" dan tunggu file dimuat ke layar.
Klik "Mainkan" dan file video Canon mulai diputar di Windows Media Player.

Item yang Anda perlukan

  • kabel data USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303719.html

  • Media
    • Cara Membakar Daftar Putar ke CD di Windows Media Player

      Sekarang daftar putar dari komputer dapat ditransfer ke CD dan diputar di mobil, di kantor atau di pemutar CD mana pun yang dapat memutar CD yang dibakar. Windows Media player cepat dan mudah digunakan. Pelajari cara membakar daftar putar ke CD hanya dalam beberapa langkah. Langkah 1 Buka Wi

    • Cara Menghapus Windows Media Player History

      Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lai

    • Cara Memainkan File VCD

      File VCD adalah video format CD dan memungkinkan video dan data audio untuk ditangkap dan disimpan ke CD. Saat membeli pemutar DVD, cari pemain yang mendukung format VCD. Untuk menonton file VCD di komputer, gunakan pemutar video Video LAN Client (VLC). VLC adalah pemutar video serbaguna gratis

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com