whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar DVD Dari Movie Maker

Selain memungkinkan Anda untuk menyimpan film ke hard drive Anda atau membagikannya secara online, Windows Movie Maker mendukung pembakaran DVD bersama dengan Windows DVD Maker. Anda dapat mengubah proyek video Anda menjadi DVD dengan menu yang disesuaikan yang terdiri dari video latar depan, musik latar belakang atau video, tombol dan catatan teks. Windows DVD Maker juga memiliki fitur pratinjau yang memungkinkan Anda memutar proyek DVD, menguji navigasi, dan melihat pratinjau berbagai gaya menu sebelum Anda membakarnya ke disk.

Langkah 1
Luncurkan Movie Maker dan buka proyek yang ingin Anda bakar ke DVD. Masukkan DVD kosong sebelum melanjutkan.

Langkah 2
Klik tab "File" Movie Maker dan pilih "Save Movie." Klik opsi "Bakar DVD".

Langkah 3
Ketikkan nama untuk file film, pilih lokasi untuknya, lalu klik "Simpan." Program terlebih dahulu harus menyimpan file video proyek ke hard drive Anda sebelum proses pembuatan DVD. Setelah video diekspor dan disimpan, Windows DVD Maker diluncurkan secara otomatis.

Langkah 4
Pilih pembakar DVD Anda dari daftar turun bawah "DVD Burner". Jika Anda perlu mengubah rasio aspek film, alihkan format video ke PAL atau sesuaikan kecepatan DVD burner Anda, klik tautan "Opsi", tentukan pilihan Anda lalu klik "OK." Ketik judul untuk DVD di Windows DVD Maker di sebelah "DVD Title dan klik" Next. "

Langkah 5
Pilih gaya menu dari daftar di sebelah kanan. Untuk mengubah teks yang muncul di menu, klik "Menu Teks," pilih font, ubah nama tombol apa saja dan kemudian klik "Ubah Teks." Untuk menyesuaikan menu dengan video latar depan, video latar belakang atau audio menu, klik gaya "Kustomisasi", klik "Browse" tombol di sebelah setiap opsi, pilih file video atau audio dan kemudian klik "Ubah Gaya."

Langkah 6
Klik "Pratinjau" jika Anda ingin melihat DVD dan menunya sebelum Anda membakarnya. Klik "OK" untuk keluar dari pratinjau.
Klik "Bakar" untuk mulai membakar disk Anda. Setelah selesai, klik "Tutup" untuk keluar dari Windows DVD Maker. Atau, masukkan disk kosong dan kemudian klik "Buat Salinan Lain dari DVD ini "untuk membuat salinan kedua.

Kiat
Anda dapat memasukkan video tambahan ke DVD sebelum membakarnya. Klik" Tambahkan Item "pada langkah pertama Windows DVD Maker, pilih file videodan kemudian tekan "Enter" untuk menambahkannya. Gunakan tombol panah atas dan bawah untuk mengubah urutan video, jika perlu.
Saat mencoba gaya dan teks menu DVD, Anda dapat mengklik "Pratinjau" sebelum menerapkan perubahan.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Windows 7. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308712.html

  • Media
    • Cara Membakar Film ke Blank DVD-R

      Windows memberi Anda sistem asli untuk membakar film dan lagu ke DVD-R kosong. Anda menggunakan sistem untuk menyalin film pribadi lama Anda atau mencadangkan film yang ada kalau-kalau aslinya rusak. Anda dapat membakar film langsung dari Windows Media Player. Sebagian besar komputer baru menyer

    • Cara Membakar Data DVD Disc

      Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

    • Cara Merekam Film pada DVD

      DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com