whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi File AA ke File

MP3

Ekstensi file AA berarti file tersebut adalah buku audio yang dapat didengar. Buku audio Audible diputar ulang dengan baik di iTunes, tetapi perlindungan hak ciptanya berarti Anda mungkin tidak dapat memutar buku audio yang Anda beli di perangkat lain. Mengubah buku audio ke format MP3 akan memungkinkan portabilitas yang lebih besar dan Anda dapat melakukannya dengan cukup sederhana, meskipun itu tidak mudah. Seseorang harus membuat CD audio buku audio terlebih dahulu untuk mengimpor file sebagai MP3.


Gratis

Langkah 1
Impor file AA ke iTunes dengan menyeret file ke dalam Panel "Perpustakaan" di sebelah kiri. Otorisasi akun Audible Anda di iTunes dengan memilih "Otorisasi Akun Audible ..." melalui bilah menu "Advanced".

Langkah 2
Buat daftar putar baru dengan memilih "File"> "Daftar Putar Baru" dan tambahkan buku audio ke daftar putar baru.

Langkah 3
Masukkan CD kosong ke drive optik komputer. Sorot daftar putar baru di iTunes dan pilih "Burn Disc." Pilih "Audio CD" sebagai format dan pilih drive CD-ROM yang tepat. Klik "Bakar" untuk memulai proses. Setelah selesai, iTunes akan mengeluarkan CD. Masukkan kembali disk.
Sorot disk di dalam sidebar iTunes di bawah tajuk "Perangkat". Pilih "Impor" untuk mulai menyalin file ke komputer Anda dalam format MP3. Setelah selesai, file buku audio akan ada di iTunes sebagai MP3. Anda dapat langsung mengakses file MP3 melalui folder "Music" /"My Music" komputer Anda.

Dibayar

Langkah 1
Unduh dan instal program konversi audio. Ada lusinan program konversi shareware yang tersedia di gudang unduhan seperti Download.com. Pastikan untuk membaca daftar format yang didukung, karena perlu menyertakan format AA. Tidak setiap program konversi menyertakan format audio ini.

Langkah 2
Luncurkan program. Buka file buku audio AA dengan memilih "File"> "Open" jika tidak secara otomatis diminta. Tergantung pada aplikasinya, Anda mungkin dapat menyeret dan meletakkan file ke jendela utama aplikasi.

Langkah 3
Konfigurasikan pengaturan output ke MP3 dan tentukan tujuan untuk file yang dihasilkan. Ini ditangani secara berbeda oleh setiap aplikasi. Pastikan untuk merujuk ke file bantuan aplikasi untuk memahami berbagai pengaturan keluaran yang tersedia untuk Anda.
Pilih "Mulai /OK /Konversi" untuk memulai proses konversi. Setelah selesai, Anda akan menemukan MP3 dalam folder yang dipilih pada langkah sebelumnya.

Kiat
Sebelum mengimpor CD yang dibakar, pastikan iTunes diatur untuk mengimpor CD menggunakan Encoder MP3. Anda dapat melakukan ini di jendela Preferensi /Opsi. Pilih "Impor Pengaturan .." dan atur menu tarik-turun "Encoder" ke "MP3 Encoder." Klik "OK" untuk menyimpan perubahan.

Item yang Anda butuhkan

  • File audiobook AA
  • iTunes
  • Blank CD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302295.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

      Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

    • Cara Mengonversi AMR ke WAV atau MP3

      AMR adalah format file audio yang merupakan singkatan dari multi-rate adaptif. Kompresi ini digunakan untuk ponsel yang ada di jaringan 3G. File-file ini, yang tidak sangat serbaguna, dapat dikonversi ke format file audio lain yang lebih fleksibel. Dengan perangkat lunak yang tepat, Anda dapat m

    • Cara Mengonversi Apple Lossless ke MP3

      Mengkonversi jenis file audio dapat dilakukan dengan mudah di iTunes serta program audio populer lainnya seperti Audacity atau Logic. Untuk konversi antara Apple Lossless (m4a), iTunes adalah semua yang Anda butuhkan. Sementara sebagian besar pemutar MP3 saat ini dapat memutar file m4a, konversi MP3

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com