whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi MP3 ke CDDA

MP3 adalah format audio MPEG yang sangat populer yang digunakan oleh sebagian besar program audio dan video dan juga di perangkat audio portabel. Namun, ada saat-saat ketika Anda lebih suka audio MP3 Anda dikonversi ke CDDA (CD-Digital Audio). Jika Anda perlu melakukan konversi ini, ada kemungkinan Anda memiliki semua peralatan yang tepat yang sudah diinstal di komputer Anda.

Langkah 1 - Masukkan CD kosong ke dalam pembakar CD Anda. Anda kemungkinan besar akan menerima beberapa jendela sembulan yang berbeda menanyakan apakah Anda ingin meluncurkan perangkat lunak tertentu. Tutup ini.

Langkah 2
Luncurkan perangkat lunak pembakar CD yang Anda miliki di komputer. Jika pemutar media yang menampung semua lagu MP3 Anda memiliki kemampuan membakar CD (seperti iTunes), tugas ini akan menjadi lebih mudah.

Langkah 3
Klik dan seret file audio MP3 dari sumbernya ke jendela tampilan utama program pembakaran CD. Jika Anda menggunakan iTunes, buat daftar putar baru ("File" diikuti oleh "Daftar Putar Baru"). Klik kanan semua file audio MP3 yang ingin Anda bakar dan pilih "Daftar Putar Baru" dari menu tarik turun.
Klik "Bakar Disk" setelah semua file MP3 dimasukkan ke dalam perangkat lunak atau daftar putar. Bergantung pada berapa banyak lagu (dan panjang keseluruhan CD), proses ini mungkin memakan waktu beberapa menit.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • CD burner
  • perangkat lunak pembakar CD
  • Blank CD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301492.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File Mixcraft ke MP3

      Aplikasi Mixcraft Acoustica mencakup rekaman audio dan fitur edit untuk trek audio virtual. Mixcraft juga memungkinkan Anda menghasilkan beberapa trek audio yang dapat diedit dan ditingkatkan dengan alat bawaan dan plugin asli atau eksternal. Setelah menyelesaikan proyek, campur audio ke dalam s

    • Cara Mengonversi Audio MP3 ke MPG

      Format audio MP3 adalah standar yang hampir universal ketika menyangkut audio digital. Namun, terkadang Anda dihadapkan pada situasi di mana Anda tidak dapat memutar file MP3. Format MPG adalah alternatif yang baik untuk format MP3 jika Anda berada dalam situasi di mana Anda tidak dapat memutar file

    • Cara Mengonversi Audio Data MP3 ke CD Audio

      Meskipun format MP3 dapat memampatkan banyak lagu ke CD, banyak pemutar CD yang lebih tua tidak dapat mengenali file MP3; mereka membutuhkan audio dalam format Audio CD. Sebagian besar pemutar MP3 yang mampu membakar lagu ke CD akan secara otomatis mengonversi data audio file MP3 ke format Audio

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com