whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Tahu Jika iPod Saya Membutuhkan Baterai Baru?

Baterai untuk iPod telah meningkat pesat sejak iPod pertama kali dijual di pasaran pada tahun 2001. Namun, jika Anda memiliki iPod, apakah itu iPod Touch , iPod Classic, atau iPod Nano, Anda mungkin perlu mengganti baterai cepat atau lambat. Jika iPod Anda tidak diisi dengan benar atau sepertinya selalu mati untuk Anda, masalahnya mungkin baterai, meskipun tidak selalu. Apple menyediakan tes sederhana yang akan memberi tahu Anda apakah baterai Anda sekarat.

Langkah 1
Duduklah di depan komputer Anda dengan iPod Anda dan buka aplikasi iTunes. Periksa untuk memastikan bahwa Anda memiliki perangkat lunak iTunes terbaru dan perbarui perangkat lunak iPod Anda jika perlu. Klik “iTunes> Periksa Pembaruan” di menu di bagian atas layar Anda.

Langkah 2
Masukkan CD audio yang berisi lagu dengan panjang rata-rata sekitar tiga menit. Impor file MP3 dari CD ke perpustakaan iTunes Anda. Tetapkan pembuat enkoder mp3 pada 160 kbps, atau, jika Anda menggunakan pembuat enkode AAC, atur di 128 kbps. Untuk mengubah pengaturan ini, klik “Preferensi> Umum> Opsi Impor.”

Langkah 3
Hubungkan iPod Anda ke komputer Anda menggunakan koneksi USB atau FireWire. Biarkan iPod Anda tetap terhubung sampai terisi penuh.

Langkah 4
Tambahkan album yang baru Anda impor ke iTunes ke iPod Anda. Jika preferensi sinkronisasi Anda diatur ke otomatis, ini akan terjadi secara otomatis. Kalau tidak, tambahkan album ke iPod Anda secara manual. Keluarkan iPod Anda dan lepaskan koneksi kabel USB atau FireWire.

Langkah 5
Dari menu utama iPod Anda, pilih "Pengaturan> Ulangi> Semua." Kembali ke "Pengaturan" dan pilih "Timer Lampu Latar> Mati."

Langkah 6
Pilih album yang baru saja Anda tambahkan dan pilih lagu apa pun. Tekan tombol "Mainkan". Album ini harus berulang-ulang sampai baterai iPod Anda mati.

Langkah 7
Perhatikan waktu Anda mulai memutar lagu pertama dan waktu baterai iPod Anda habis. Perbedaannya adalah perkiraan masa pakai baterai iPod Anda.

Langkah 8
Konsultasikan dengan situs web Apple untuk perkiraan durasi baterai masing-masing model iPod dari setiap generasi iPod. Ini akan membantu Anda menentukan seberapa usang baterai Anda. Misalnya, iPod Classic generasi kelima 80 GB memiliki masa pakai baterai pemutaran musik hingga 20 jam saat terisi penuh, sedangkan iPod Nano generasi kedua memiliki waktu pemutaran musik maksimum 24 jam saat terisi penuh.
Jika waktu pemutaran yang Anda rekam secara signifikan kurang dari yang seharusnya, masalahnya mungkin baterai. Pertimbangkan untuk mengganti baterai atau menghubungi Apple untuk saran tambahan.

Kiat
Untuk meningkatkan masa pakai baterai, gunakan sakelar "Tahan" jika memungkinkan, jaga iPod Anda pada suhu kamar, dan selalu instal perangkat lunak terbaru yang tersedia melalui iTunes.

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • iTunes
  • Audio CD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302050.html

  • Media
    • Cara Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru

      Saat iTunes memperkenalkan versi 7, mereka menyertakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru (atau berbeda). Meskipun mungkin sebelumnya, itu merepotkan untuk menemukan cara untuk menyalin musik dari iPod Anda ke komputer. Dengan fitur cadangan yan

    • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

      Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

    • Cara Menghapus iPod

      Meskipun iPod Anda dapat menampung banyak media, kadang-kadang Anda mungkin merasa perlu untuk mulai dengan yang bersih. Apakah Anda mencoba mengatur ulang koleksi media Anda atau memecahkan masalah perangkat Anda, membersihkan iPod Anda dari konten apa pun cukup sederhana. Untuk benar-benar menghap

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com