whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton Film File ISO

Saat mengunduh video dari Internet, Anda dapat mengalami jenis file yang dikenal sebagai ISO. File-file ini bukan video tetapi berisi informasi lengkap dari disk DVD untuk kenyamanan pembakaran. Jika Anda telah mengunduh film DVD yang merupakan file ISO, ada dua cara untuk menonton video yang terdapat di dalam file tersebut. Anda bisa membakarnya ke cakram DVD-R atau menginstal program pihak ketiga yang memungkinkan Anda untuk membuka file ISO dan menonton video yang ada di dalamnya.

Bakar gambar ISO ke DVD -R

Langkah 1
Masukkan DVD-R kosong ke drive DVD burner Anda.

Langkah 2
Buka program membakar DVD yang telah Anda instal di komputer Anda. Sebagian besar program pembakaran, termasuk [Nero] (https://itstillworks.com/13579368/what-is-nero) Membakar Rom, harus dapat membuka dan membakar file ISO.

Langkah 3
Klik "File" dan pilih "Open."

Langkah 4
Temukan file ISO di jendela browser yang muncul. Jika tidak tersedia untuk dipilih, klik panah di samping "Jenis File" dan pilih "Semua File."

Langkah 5
Klik "Buka."

Langkah 6
Sesuaikan pengaturan kecepatan pembakaran dan kemudian klik tombol "Bakar".
Masukkan disc DVD-R Anda kembali ke drive DVD Anda setelah selesai membakar. Anda sekarang dapat membuka file video yang terdapat di dalam file ISO menggunakan program pemutar video DVD.

Buka File Video Dengan Media Player

Langkah 1
Instal media pemain yang mampu membuka file gambar ISO. Pilihan bebas populer termasuk VLC Media Player, Total Video Player dan SUPER (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Buka VLC Media Player (atau pemutar video lain dengan kemampuan file ISO).

Langkah 3 - Klik "File" dan pilih "Open File."
Cari file ISO yang ingin Anda tonton dan klik "OK."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304238.html

Media
  • Cara Mengubah Film QuickTime ke MPEG

    QuickTime adalah program pembuatan dan pemutaran video yang dikembangkan dan dirilis oleh Apple Inc. Format asli QuickTime adalah format file MOV. MPEG adalah format file alternatif yang digunakan untuk film. Pelajari cara mengonversi file Quicktime MOV ke file MPEG tanpa menghilangkan kualitas pemu

  • Cara Membakar Film pada CD-R

    Sebagian besar film rumahan dibuat untuk membakar DVD-R atau DVD-RW. Namun, jika Anda hanya ingin memindahkan file data itu sendiri dan tidak membuat film dapat diputar pada pemutar DVD, Anda dapat membakar film kecil ke CD-R tanpa kesulitan sama sekali. Bagaimana Membakar Film Ke CD-R Langkah

  • Cara Mengonversi File Pembuat Film

    Setelah selesai mengedit file film di Windows Movie Maker dan puas dengan hasilnya, Anda ingin mengonversi file ke format yang dapat dilihat di perangkat pemutaran media apa pun. Dalam kasus Windows Movie Maker, ini berarti mengubah data Movie Maker ke format WMV, atau Windows Media Video. Progr

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com