whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengkonversi 7Z ke MP3

Konversikan konten file dalam format 7-Zip atau "7Z" ke MP3 untuk mendengarkan serangkaian file suara yang telah dikirim seseorang kepada Anda dalam format 7-Zip. Sebuah paket perangkat lunak yang tersedia sebagai unduhan online gratis, 7-Zip memungkinkan Anda untuk mengompres sekelompok file besar ke dalam paket yang lebih kecil, yang membuat pengiriman file ke orang lain lebih cepat dan mudah. Setelah Anda menerima file 7-Zip, perlu untuk mengekstrak isinya untuk melihatnya.

Langkah 1
Unduh dan instal 7Zip ke komputer Anda jika Anda belum melakukannya. 7Zip tersedia gratis dari situs web resmi 7Zip, jadi jangan klik tautan unduhan pihak ketiga mana pun yang meminta pembayaran sebagai ganti file.

Langkah 2
Simpan file 7Zip yang ingin Anda buka. hard drive komputer Anda. Klik kanan pada file tersebut, lalu pilih "Ekstrak" dari submenu 7Zip.

Langkah 3
Klik ikon "...", lalu pilih folder di komputer Anda tempat Anda menginginkan file MP3 untuk mengekstrak. Klik "Ekstrak," lalu tunggu sampai 7Zip memberi tahu Anda bahwa prosesnya sudah selesai.
Navigasi ke folder tempat Anda mengekstrak file 7Zip. Klik folder yang menyandang nama yang sama dengan file 7Zip Anda, di mana file MP3 yang diekstraksi sekarang ada. Klik dua kali file apa saja untuk membukanya di Windows Media Player atau pemutar media default Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307883.html

Media
  • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

    Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

  • Cara Mengonversi AMR ke WAV atau MP3

    AMR adalah format file audio yang merupakan singkatan dari multi-rate adaptif. Kompresi ini digunakan untuk ponsel yang ada di jaringan 3G. File-file ini, yang tidak sangat serbaguna, dapat dikonversi ke format file audio lain yang lebih fleksibel. Dengan perangkat lunak yang tepat, Anda dapat m

  • Cara Mengonversi Apple Lossless ke MP3

    Mengkonversi jenis file audio dapat dilakukan dengan mudah di iTunes serta program audio populer lainnya seperti Audacity atau Logic. Untuk konversi antara Apple Lossless (m4a), iTunes adalah semua yang Anda butuhkan. Sementara sebagian besar pemutar MP3 saat ini dapat memutar file m4a, konversi MP3

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com