whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Musik Dari Komputer Saya ke iPod Nano

iPod Nano adalah salah satu anggota terkecil dari keluarga iPod. Perangkat ramping ini berupaya menggabungkan banyak fitur iPod yang lebih besar. Generasi kelima bahkan dilengkapi dengan kamera. Untuk mulai mendengarkan musik di Nano, Anda harus mengunduh file musik dari komputer Anda menggunakan iTunes.

Langkah 1
Unduh dan instal iTunes. Ikuti petunjuk penginstalan, kemudian luncurkan perangkat lunak iTunes.

Langkah 2
Sambungkan ujung kabel USB yang lebih besar ke bagian bawah iPod Nano Anda dan colokkan ujung lainnya ke port USB komputer Anda.

Langkah 3
Perangkat lunak iTunes akan meminta Anda memberi nama perangkat Anda. Beri nama perangkat Anda (mis., IPod Jason) lalu pilih perangkat iPod Nano di panel kiri antarmuka.

Langkah 4
Pilih menu "File" di bagian atas antarmuka iTunes Anda. Pilih "Daftar Putar Baru." Daftar putar baru sekarang akan terdaftar di bawah nama perangkat Anda. Daftar putar ini akan disimpan secara otomatis ke perangkat Anda. Untuk mengganti nama daftar putar, klik kanan pada kata "Daftar Putar Baru" dan ketikkan nama Anda sendiri.

Langkah 5
Pilih daftar putar baru Anda. Ini akan menyebabkan daftar putar terbuka di jendela iTunes utama.
Seret lagu Anda dari komputer dan jatuhkan di jendela daftar putar di jendela iTunes utama. Lagu-lagu tersebut akan secara otomatis ditransfer ke iPod Nano Anda.

Item yang Anda perlukan

  • iTunes
  • kabel sinkronisasi USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309357.html

  • Media
    • Cara Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru

      Saat iTunes memperkenalkan versi 7, mereka menyertakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru (atau berbeda). Meskipun mungkin sebelumnya, itu merepotkan untuk menemukan cara untuk menyalin musik dari iPod Anda ke komputer. Dengan fitur cadangan yan

    • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

      Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

    • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

      Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com