whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menonaktifkan Integrasi Tumblr & Facebook

Jika Anda menautkan blog Tumblr Anda ke akun Facebook Anda, kiriman, suka, dan permintaan Tumblr Anda diposting di Timeline Anda. Untuk mencegah Tumblr dari memposting secara otomatis, Anda dapat menghapus centang pada "Bagikan posting di Timeline Anda," "Bagikan suka di Timeline Anda" dan "Bagikan balasan dan jawaban di Timeline Anda" kotak di bagian Facebook dari halaman Pengaturan Tumblr. Untuk sepenuhnya menonaktifkan integrasi Tumblr dan Facebook, Anda harus memutuskan tautan kedua akun.

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda, klik ikon roda gigi dan pilih "Pengaturan Akun" dari menu untuk menavigasi ke halaman Pengaturan Akun Umum.

Langkah 2
Klik "Aplikasi" di panel navigasi kiri untuk melihat semua aplikasi yang diinstal pada akun Facebook Anda. Aplikasi Tumblr bertanggung jawab untuk memposting konten Tumblr Anda di Facebook Timeline Anda.

Langkah 3
Klik ikon "X" di sebelah kanan aplikasi Tumblr. Centang kotak "Hapus semua aktivitas Tumblr Anda di Facebook" jika Anda ingin menghapus semua aktivitas Tumblr dari Timeline.
Klik "Hapus" jika Anda yakin ingin memutuskan tautan akun Facebook dan Tumblr. Aplikasi menghilang dari daftar dan Tumblr tidak lagi dapat memposting konten di Timeline Anda.

Kiat
Jika Anda menghapus centang "Bagikan posting di Timeline Anda," "Bagikan suka di Timeline Anda" dan " Bagikan balasan dan jawaban di kotak Timeline "Anda di bagian Facebook halaman Tumblr Settings, akun Tumblr dan Facebook akan tetap ditautkan.

Peringatan

  • Jika Anda mencentang kotak "Hapus semua aktivitas Tumblr Anda di Facebook", Anda tidak akan dapat memulihkan posting Tumblr di Facebook.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312094.html

  • Media sosial
    • Cara Mengedit Informasi Kontak di Facebook

      Facebook adalah situs web jejaring sosial yang memungkinkan Anda melacak teman-teman Anda, di mana pun mereka berada. Salah satu cara terbaik untuk tetap terhubung adalah memposting dan tetap memperbarui informasi kontak di profil Facebook Anda sehingga teman dan keluarga Anda selalu dapat menem

    • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

      Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

    • Cara Mencari Seseorang di Facebook

      Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com