whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mencari Teman di Facebook oleh Tahun Kelulusan

"Tahun kelulusan" adalah bagian dari alat pencarian Facebook di hari-hari awal situs tersebut, ketika menerima mahasiswa secara eksklusif. Meskipun Facebook kemudian menjatuhkan alat pencarian canggihnya, Graph Search, yang diperkenalkan situs pada tahun 2013, sekali lagi daftar pengguna yang lulus pada tahun tertentu. Alat ini dapat menemukan teman sekelas Anda atau dapat menemukan orang yang kira-kira seusia Anda. Pencarian Grafik menempatkan teman Anda saat ini terlebih dahulu dalam hasil pencarian, tetapi juga menampilkan pengguna lain yang dapat Anda tambahkan sebagai teman.

Langkah 1
Buka halaman Pencarian Grafik Facebook (tautan dalam Sumber Daya). Klik "Gabung Daftar Tunggu" untuk menambahkan Pencarian Grafik ke profil Anda dalam beberapa hari (lihat Kiat).

Langkah 2
Ketik "orang yang lulus" di bilah pencarian Facebook di bagian atas halaman.

Langkah 3
Ketikkan tahun, lalu tekan "Enter" untuk menjalankan pencarian.
Gulir melalui hasil pencarian untuk menemukan teman pada tahun kelulusan. Secara opsional, perbaiki pencarian menggunakan kotak drop-down di sisi kanan halaman, memilih sekolah tertentu atau menetapkan kriteria lain.

Kiat
Pada publikasi, Pencarian Grafik dalam preview terbatas untuk hanya penggunaan desktop; namun, setelah Anda mengklik "Gabung Daftar Tunggu," Anda mungkin akan melihat alat di profil Anda hanya dalam beberapa hari.
Menurut Facebook, layanan ini akan tersedia untuk perangkat seluler "nanti pada 2013."
Jika Anda mencari teman yang belum lulus, Anda masih dapat menggunakan frasa "orang yang lulus." Misalnya, "orang yang lulus pada 2016" mengembalikan orang yang akan lulus pada 2016.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311403.html

Media sosial
  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

  • Cara Memeriksa Nomor Telepon di Facebook

    Facebook adalah layanan jejaring sosial yang membantu Anda tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Anggota Facebook dapat membagikan banyak informasi tentang diri mereka di profil Facebook mereka. Mungkin sesuatu yang umum seperti jenis musik apa yang mereka sukai, atau bahkan sesuatu yang

  • Cara Mencari Teman berdasarkan Sekolah di Facebook

    Facebook adalah alat yang memungkinkan Anda tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda jumpai dalam kehidupan sehari-hari, serta orang-orang yang biasa berinteraksi dengan Anda tetapi mungkin kehilangan kontak. Cara lain Facebook menghubungkan orang adalah dengan memungkinkan mantan teman sekelas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com