whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membuat Ukuran Layar Lebih Besar dan Lebih Kecil di Facebook

Meskipun Facebook tidak memiliki protokol khusus untuk mengubah ukuran layar, Anda masih dapat membuat halaman lebih besar atau lebih kecil menggunakan metode yang bekerja untuk semua halaman Web . Melakukannya dapat membantu melindungi privasi Anda atau hanya membuat situs lebih mudah dilihat. Saat Anda menyesuaikan ukuran layar di Facebook, perubahan ukuran tetap sama untuk semua situs yang dibuka di tab yang sama.

Tambah
Menambah ukuran jendela Facebook akan memperluas semua yang ada di layar . Gambar, ikon dan teks semuanya akan menjadi lebih besar. Tahan "Ctrl" dan tekan "+" pada keyboard Anda untuk membuat layar lebih besar pada PC. Tahan "Cmd" dan tekan "+" pada keyboard Anda untuk membuat layar lebih besar pada Mac. Semakin sering Anda menekan tombol "+", akan semakin besar tampilan.

Kurangi
Mengurangi ukuran layar bekerja dengan cara yang sama dengan meningkatkannya - semua item di layar dibuat lebih kecil. Tahan "Ctrl" dan tekan "-" pada keyboard Anda untuk membuat layar lebih kecil pada PC. Tahan "Cmd" dan tekan "-" pada keyboard Anda untuk membuat layar lebih kecil pada Mac. Semakin sering Anda menekan tombol "-", semakin kecil tampilan.

Sesuaikan Huruf
Pada Windows 8, Anda dapat menyesuaikan ukuran font tampilan tanpa mengubah resolusi layar. Itu membuat teks lebih mudah dibaca tanpa menurunkan tampilan gambar, ikon dan konten lainnya. Untuk mengubah pengaturan font, arahkan kursor ke sudut kanan atas desktop Anda, klik "Cari" dan kemudian ketik "Tampilan." Klik "Pengaturan" dan kemudian pilih ukuran tampilan Anda. Klik "Terapkan" untuk menyelesaikan. Setelah Anda keluar dari Windows dan masuk kembali, perubahan akan berlaku.

Manfaat
Kemampuan untuk menambah dan mengurangi ukuran layar di Facebook membuat Facebook lebih mudah diakses oleh mereka yang memiliki kondisi penglihatan dan membantu menjadikan situs lebih pas di banyak perangkat. Jika Anda membaca di layar yang lebih besar, misalnya, teks yang lebih kecil akan muncul lebih besar dari teks ukuran yang sama di layar netbook. Untuk melihat detail terbaik dalam foto atau memeriksa nuansa permainan Facebook, meningkatkan ukuran layar adalah suatu keharusan. Jika Anda menggunakan laptop di tempat umum dan menginginkan privasi, Anda dapat mengurangi ukuran layar untuk mencegah penonton membaca konten di layar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311636.html

Media sosial
  • Cara Mengubah Ukuran Layar pada Laptop

    Adaptor tampilan, terdiri dari driver video dan kartu plug-in atau sirkuit tampilan, menghasilkan sinyal yang menampilkan gambar dan data pada layar laptop. Adaptor layar mengontrol resolusi maksimum (VGA, XGA, UXGA, WXGA dan sebagainya), berapa banyak warna yang dapat ditampilkan (misalnya, adaptor

  • Cara Membuat Hati di Facebook

    Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

  • Cara Menyesuaikan Ukuran Layar di Remote Desktop Connection

    Remote Desktop adalah program untuk Windows yang memungkinkan Anda terhubung dari jarak jauh ke komputer lain. Ketika Anda pertama kali terhubung, Remote Desktop mencoba untuk mengukur layar sesuai dengan pengaturan standarnya. Anda dapat menyesuaikan pengaturan ini dalam klien Remote Desktop. Menye

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com