whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bisakah Skype Video Dicegat?

Sementara penjahat dunia maya dapat mencegat data saat mengalir di antara komputer di Web, Skype menyulitkan mereka untuk memahaminya. Itu karena perusahaan menggunakan enkripsi untuk memecahkan kode informasi. Jika Anda menggunakan Skype untuk obrolan video dengan orang lain, perusahaan meyakinkan pelanggan bahwa komunikasi teks, suara, dan video Anda aman.

Menyandikan Dan Mendekodekannya: Dasar Enkripsi

Sementara agen rahasia dalam film mata-mata mengenkripsi informasi untuk menyembunyikannya, Skype menggunakan Standar Enkripsi Lanjutan untuk menyandikan data yang ditransmisikan melalui Internet. AES melindungi situs web aman di seluruh dunia, termasuk situs pemerintah Amerika Serikat. Keamanan AES bekerja dengan menggunakan kunci khusus yang dapat memiliki panjang yang bervariasi, seperti 128-bit, 192-bit, dan 256-bit. Skype menggunakan kunci 256-bit yang memberikan tingkat perlindungan terbesar.

Otentikasi Dirimu sendiri

Dalam dunia digital di mana penjahat cyber menyamar sebagai orang lain untuk melihat informasi rahasia, Skype menggunakan proses yang disebut otentikasi untuk memastikan bahwa mitra obrolan video Anda otentik dan bukan penipu. Ini dilakukan dengan mengeluarkan setiap anggota Skype sertifikat digital yang menetapkan identitas setiap orang yang menggunakan layanan ini. Skype meminta orang untuk menjaga kata sandi dan nama pengguna mereka tetap aman karena otentikasi bergantung pada informasi itu untuk membuat proses verifikasi berjalan.

Keamanan Melampaui Enkripsi Video

Selain mengamankan video transmisi, situs web Skype aman, menurut McAfee, sebuah perusahaan keamanan. McAfee menyatakan bahwa Skype.com aman dan mencatat bahwa ia tidak menemukan masalah keamanan dengan situs tersebut. Skype menggunakan teknologi Secure Sockets Layer untuk mengenkripsi transmisi data reguler antara browser Anda dan situs web. Anda dapat mengidentifikasi situs yang menggunakan SSL dengan mencari "https" di awal URL di bilah alamat browser Anda. Skype juga menggunakan metode tambahan untuk mencegah penyusup mengubah data saat mengalir di Web.

Kiat Keamanan Skype

Karena kata sandi sangat penting, buat kata sandi yang kuat yang sulit ditebak orang. Anda dapat melakukannya dengan memikirkan kata sandi yang terdiri dari kombinasi karakter khusus, huruf besar dan angka. Skype memperingatkan anggota untuk berhati-hati saat melihat email yang tampaknya berasal dari Skype. Mereka bisa datang dari peretas yang berusaha menipu Anda agar memasang perangkat lunak berbahaya. Jika Anda melihat satu yang meminta Anda untuk menginstal pembaruan keamanan, waspadalah. Skype tidak pernah meminta orang memasang pembaruan keamanan dengan mengirimi mereka permintaan email.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101319350.html

Jaringan
  • Cara Konferensi Video Menggunakan Skype

    Berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman dengan konferensi video menggunakan Skype. Menggunakan konferensi video memungkinkan Anda melihat orang yang Anda ajak bicara. Entah Anda bertemu kakek-nenek atau mengunjungi teman, Skype memudahkan Anda terhubung secara gratis melalui Internet. Pang

  • Bagaimana Saya Dapat Membuat Salinan DVD dari Video di Email Saya?

    Email klip video, seperti klip dari YouTube, Google Video, DailyMotion dan MySpace, dapat dibakar ke DVD selama perangkat lunak yang tepat digunakan. Contoh perangkat lunak yang dapat menyelesaikan tugas tersebut adalah VDownloader dan Super DVD Creator 9.8.10. VDownloader mengkonversi klip vide

  • Efek Video Dengan Skype

    Skype dibuat untuk mengaktifkan panggilan video dan suara langsung melalui komputer. Beberapa perusahaan melakukan wawancara melalui Skype, sementara orang lain menggunakannya untuk mengobrol dengan teman-teman. Sejak debutnya pada tahun 2003, tim kreatif telah bekerja keras untuk menyediakan efek

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com