whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Konflik Skype VPN

Jaringan pribadi virtual meniru cara pengguna terhubung langsung ke jaringan pusat. VPN juga menggunakan saluran telekomunikasi, biasanya Internet, untuk menghubungkan pengguna ke jaringan pusat dari jarak jauh. Dalam kebanyakan kasus, VPN berfungsi dengan baik dengan aplikasi Voice over Internet Protocol seperti Skype. Namun, beberapa pengguna mungkin mengalami konflik saat menyambung ke Skype.

Skype
Diblokir Konflik antara Skype dan VPN sering terjadi dengan pengguna yang berada di negara-negara yang secara aktif memblokir Skype. Di beberapa negara Asia, Timur Tengah, dan Amerika Selatan, pemerintah dan penyedia layanan Internet memblokir layanan Skype dalam upaya untuk mempromosikan pesaing lokal atau menyensor komunikasi. Pengguna sering berusaha untuk mengatasi filter Skype ini dengan memanfaatkan teknologi VPN. Sementara VPN memungkinkan pengguna untuk mengakses Skype di area ini, konflik sering terjadi antara VPN dan teknologi filter yang mencegah Skype dari bekerja dengan baik.

Konflik
Konflik umum yang terjadi ketika pengguna menjalankan Skype menggunakan Rentang VPN dari kualitas suara yang terdegradasi hingga hilangnya fungsionalitas Skype sepenuhnya. Konflik umum lainnya memungkinkan pengguna melakukan panggilan ke telepon rumah dan ponsel, tetapi tidak untuk pengguna Skype lainnya. Lebih lanjut, pengguna dapat mengalami gangguan panggilan dan kualitas suara yang berkurang. Selain itu, VPN dapat mencegah aplikasi Skype dari membuka atau meluncurkan dengan benar.

Sumber
Konflik Skype dan masalah yang disebabkannya bergantung pada jenis dan versi VPN yang digunakan untuk mengakses aplikasi Skype. Beberapa VPN umumnya mengalami konflik signifikan dengan Skype, sementara VPN lain tidak menimbulkan masalah. Jika Anda mengalami konflik, perbarui VPN dan aplikasi Skype ke versi terbaru. Jika memperbarui VPN tidak menyelesaikan konflik, coba gunakan jenis VPN yang berbeda dengan Skype.

Lebih Banyak Solusi
Jika memperbarui atau mengubah VPN tidak menyelesaikan konflik, periksa firewall yang ada di sistem komputer. Untuk sementara, nonaktifkan firewall dan jalankan kembali aplikasi Skype. Selain itu, jika sistem komputer menggunakan split-tunneling, nonaktifkan fitur ini. Split-tunneling memungkinkan pengguna untuk mengakses VPN pada saat yang sama pengguna mengakses jaringan area lokal atau nirkabel. Namun, menonaktifkan fitur tunneling tunnel dapat mengakibatkan lalu lintas Internet lebih lambat melalui server VPN.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308329.html

Jaringan
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Memasang Skype di PC

    Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

  • Cara Konferensi Video Menggunakan Skype

    Berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman dengan konferensi video menggunakan Skype. Menggunakan konferensi video memungkinkan Anda melihat orang yang Anda ajak bicara. Entah Anda bertemu kakek-nenek atau mengunjungi teman, Skype memudahkan Anda terhubung secara gratis melalui Internet. Pang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com