whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengatur Hotspot Seluler Dengan Chromebook

Menggunakan hotspot seluler, juga dikenal sebagai mobile tethering, dapat membantu Anda menghemat uang pada paket Internet di rumah atau memberikan akses laptop Anda ke koneksi Wi-Fi saat bepergian. Chromebook dirancang untuk penggunaan seluler, jadi menyiapkannya untuk mengakses sinyal hotspot ponsel Anda adalah proses yang sederhana. Namun, karena terbatasnya fungsionalitas berbasis cloud Chromebook, Anda tidak dapat mengatur hotspot seluler jika koneksi mengharuskan Anda untuk menginstal driver atau perangkat lunak lain.

Langkah 1
Aktifkan fungsi hotspot ponsel Anda dan pastikan Anda memiliki kekuatan sinyal yang memadai. Jika koneksi data ponsel tidak kuat, Chromebook mungkin tidak dapat mendeteksi atau tetap terhubung ke hotspot.

Langkah 2
Klik ikon Jaringan di layar beranda Chromebook Anda, lalu aktifkan Koneksi Wi-Fi, jika perlu.

Langkah 3
Temukan nama jaringan Wi-Fi telepon di daftar koneksi yang tersedia, lalu klik dua kali untuk memulai proses pengaturan.
< h4> Langkah 4 - Masukkan kata sandi hotspot saat dipromosikan. Anda dapat menemukan informasi ini di menu pengaturan hotspot ponsel.
Tunggu Chromebook untuk mengonfigurasi alamat IP, alamat MAC, dan pengaturan jaringan lainnya. Ikon Jaringan menyala setelah pengaturan selesai dan koneksi dibuat.

Kiat
Untuk menyambung ke hotspot secara otomatis setiap kali Anda berada dalam jangkauan, klik ikon "Pengaturan" di baki status, pilih "Jaringan Nirkabel," dan kemudian klik "Opsi Jaringan." Centang kotak "Secara otomatis terhubung ke jaringan ini", dan kemudian klik "Tutup" untuk menyimpan pengaturan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312576.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Router Dengan Rogers Internet

    Jika Anda memiliki koneksi kecepatan tinggi (seperti Rogers DSL), mengatur router tidak memerlukan banyak pekerjaan. Router tidak perlu diinstal, mereka hanya perlu dihubungkan. Menghubungkan Router Langkah 1 Lepaskan kabel Internet Anda dari bagian belakang modem DSL Anda. Sambungkan ke bagia

  • Cara Mengatur Akun Surel Baru Dengan Yahoo

    Menyiapkan akun surel Yahoo baru gratis, dan memungkinkan Anda untuk mengakses surel Anda dari komputer atau perangkat seluler apa pun dengan koneksi Internet, memberikan kenyamanan dan fleksibilitas. Setelah Anda membuat alamat email Yahoo, Anda dapat menggunakan ID Anda untuk mengakses semua produ

  • Cara Mengatur Koneksi ODBC ke Mesin Jarak Jauh

    Koneksi ODBC dapat dibuat pada mesin Windows XP menggunakan metode yang disebut DSN. Nama sumber data (DSN) menyimpan pengaturan ODBC di komputer, sehingga Anda tidak perlu terus-menerus mengatur ulang konfigurasi. Ini bermanfaat bagi programmer dan administrator yang membutuhkan komputer untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com