whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Call of Duty 4 Dengan Joystick

 

Item yang Anda perlukan

  • PC berkemampuan Internet menjalankan Call of Duty 4

  • USB joystick


    Call of Duty 4 adalah salah satu game penembak orang pertama yang paling populer yang tersedia untuk mesin game dan komputer modern. Gim ini menciptakan kembali kesibukan zona perang modern melalui grafis dan suara resolusi tinggi. Namun, beberapa pengguna PC mungkin ingin memainkan game dengan joystick, metode kontrol umum untuk game menembak yang lebih lama yang tidak didukung oleh Call of Duty 4. Namun, perangkat lunak yang tersedia secara bebas memungkinkan penggunaan joystick dalam Call of Duty 4.

    Unduh Joy2Key. Perangkat lunak gratis ini memetakan kontrol keyboard ke joystick Anda, dan dapat diunduh dari tautan yang ditemukan di bagian Sumberdaya artikel ini.

    Hubungkan joystick Anda ke salah satu port USB komputer Anda.

    Mulai Joy2Key dengan mengklik dua kali file "Joy2Key.EXE".

    Klik tombol "Buat" Joy2Key. Sorot file konfigurasi yang baru dibuat dan klik "Ganti nama." Beri nama profil "Call of Duty 4."

    Klik dua kali "Kiri" di panel kanan Joy2Key. Ketika diminta untuk menetapkan arah ini ke tombol, tekan tombol yang Anda gunakan untuk belok kiri di Call of Duty 4. Secara default, ini adalah tombol "A".

    Tetapkan kunci ke "Kanan," " Arah naik "dan" Turun "dari joystick Anda seperti di atas. Secara default, tombol-tombol ini adalah "D," "W" dan "S," masing-masing. Ini mengikat kontrol gerakan Call of Duty 4 ke arah pada joystick Anda.

    Klik dua kali "Tombol 1" di panel kanan Joy2Key. Klik tab "Mouse" dan pilih "Mouse 1." Ini mengikat perintah "Api" default Call of Duty 4 ke pemicu joystick Anda.

    Klik dua kali "Tombol 2" di panel kanan Joy2Key. Ini mengikat tombol "Melee Attack" default Call Of Duty ke tombol ibu jari pada joystick Anda.

    Mulai Call of Duty 4, tanpa menutup Joy2Key. Karakter Anda sekarang akan bergerak, menembak, dan menyerang menggunakan joystick.

    Kiat

    Panduan ini memetakan tata letak FPS standar ke joystick. Jika Anda lebih suka bermain dengan tombol yang berbeda atau menetapkan fungsi yang berbeda ke joystick, kembali ke Joy2Key dan remap perintah tombol dan mouse sesuai keinginan Anda.

    Joy2Key harus terbuka dan diatur ke tata letak kontrol Call of Duty 4 Anda kapan pun Anda ingin bermain menggunakan joystick. Jika Anda ingin Joy2Key terbuka kapan pun Anda masuk ke Windows, letakkan pintasan program di folder "Startup" di Menu Start Windows Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315916.html

  • Media
    • Cara Menelepon dengan Telepon Sprint

      Penerusan panggilan memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan dari telepon seluler Anda ke telepon rumah, telepon seluler lain atau nomor lainnya. Ini dapat berguna dengan telepon yang rusak, telepon tanpa menit yang tersedia atau yang akan kehabisan daya baterai. Penerusan panggilan untuk t

    • Cara Mengatur Verizon Call Intercept

      Panggilan Intercept dari Verizon seperti memiliki layanan penjawaban pribadi Anda sendiri. Alih-alih diganggu oleh telemarketer yang sial atau panggilan Nomor Tidak Dikenal lainnya, Call Intercept akan mencegah panggilan-panggilan ini mencapai telepon Anda. Ketika salah satu dari jenis penelepon mem

    • Bagaimana Saya Mengatur Pemutar MP3 Saya dengan Komputer Mac?

      Pemutar MP3 mungkin portabel, tetapi Anda harus menggunakan komputer untuk meletakkan musik di dalamnya sebelum dapat dibawa keluar rumah. Menyiapkan pemutar MP3 di komputer Macintosh hanya perlu menggunakan program sinkronisasi yang kompatibel dengan jenis MP3 player yang akan digunakan. Ada bebera

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com