whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Kartu Memori Playstation

Kartu memori PlayStation,, PS1 atau PS2, harus digunakan untuk menyimpan progres pemain dalam sebuah game. Tanpanya, setiap kali gim dimuat, Anda harus memulai dari awal. Sebagian besar kartu juga terbatas pada sekitar delapan megabita ruang. Untungnya, kartu memori PlayStation dapat dihapus dengan menghapus file-nya secara manual. Ikuti langkah-langkah mudah ini dan Anda akan menghemat banyak ruang untuk permainan Anda.

Masukkan kartu memori PlayStation Anda ke dalam slotnya. Untuk pengguna PlayStation, atau PS1, konsol asli, temukan slot di sisi depan konsol abu-abu tepat di bawah label hitam "1" atau "2". Pada konsol PlayStation 2, atau PS2, temukan satu di atas masing-masing dari dua slot pengontrol.

Nyalakan konsol PlayStation dan TV. Jangan memuat game /DVD /CD apa pun ke konsol. Memuat salah satu dari jenis media ini akan mencegah akses ke kartu memori. Saat menu muncul, pilih "Browse" - akan disorot dengan warna biru - dan tekan tombol "X".

Masuk ke menu "Memory Card". Pada layar ini gambar kartu memori yang tersedia harus terlihat. Tekan tombol "X" yang terletak di bagian bawah layar dengan tombol arah pengontrol game untuk masuk ke menu. Jika Anda secara tidak sengaja memilih kartu memori yang salah, tekan tombol "O" untuk kembali ke menu sebelumnya.

Lihat file-file permainan pada kartu memori Anda. Mereka akan ditampilkan sebagai ikon gambar. Menavigasi melalui salah satu file menggunakan tombol arah pada pengontrol Anda. Ini juga akan menunjukkan kepada Anda judul game yang disorot.

Pilih file yang tidak diinginkan untuk dihapus. Hati-hati jangan sampai menghapus file konfigurasi sistem PlayStation utama. Ini diidentifikasi oleh ikon yang terlihat seperti konsol PlayStation. Ketika file yang sesuai dipilih, mulailah proses penghapusan dengan terlebih dahulu menekan "Enter" dengan tombol "X". Anda kemudian akan dibawa ke layar menu lain.

Pilih opsi "Hapus" dan pilih "Ya" dengan tombol "X" untuk menghapus file secara permanen. Sistem kemudian akan membawa Anda kembali ke halaman dengan semua file game yang ada. Jika Anda ingin memindahkan file untuk menghapus kartu memori Anda alih-alih mengeluarkannya, lanjutkan ke langkah enam. Jika tidak, ulangi langkah ini untuk menghapus semua file gim yang tidak diinginkan.

Masukkan kartu memori kedua ke dalam slot PlayStation yang kosong. Pilih file game yang ingin Anda pindahkan. Gunakan tombol arah dan pilih "Salin" alih-alih "Hapus." Layar kemudian akan menampilkan kartu memori yang tersedia. Pilih kartu yang sesuai dan pilih "Ya" dengan tombol "X". Setelah file disimpan, sistem akan membawa Anda kembali ke file game yang tersisa. Ulangi langkah ini untuk menyimpan file tambahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315740.html

Media
  • Cara Menghapus Memori pada CoolPix

    Kamera digital Nikon CoolPix dirancang untuk fotografer amatir. Kameranya ringan, portabel dan mudah digunakan serta memiliki memori internal dan kartu memori SD yang dapat dilepas untuk penyimpanan foto. Kamera akan secara default menyimpan gambar pada kartu memori SD, tetapi akan secara otomatis m

  • Cara Membuka Kunci Kartu Memori SanDisk

    SanDisk adalah perancang dan produsen kartu memori flash. Kartu memori menyimpan foto, musik, dan data lainnya di berbagai perangkat termasuk kamera digital, konsol permainan genggam, dan komputer. Anda dapat mengunci kartu memori SanDisk untuk mencegah file terhapus secara tidak sengaja. Kartu

  • Cara Menggunakan Kartu Memori Saya Sebagai Kartu SIM

    Modul Identitas Pelanggan (kartu SIM) adalah chip data kecil yang digunakan untuk mengaktifkan telepon Anda. Sama seperti kartu memori, mereka menyimpan informasi penting dari ponsel Anda, seperti pesan teks dan kontak. Disk penyimpanan kartu memori (kartu SD) digunakan dengan cara yang sama seperti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com