whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Mouse Gigaware Saya Tidak Berfungsi

Mouse optik nirkabel gigaware yang dikembangkan oleh RadioShack mempertahankan fungsi reguler mouse biasa dengan manfaat tambahan konektivitas nirkabel. Namun, perangkat tidak akan berfungsi jika tidak dikonfigurasikan dengan benar atau jika komputer tidak mendeteksi penerima USB. Tikus optik Gigaware dirancang untuk desktop dan notebook. Jika mouse tidak berfungsi, RadioShack memberikan solusi untuk penyebab umum masalah koneksi.

Power
Dalam sebagian besar kasus, mouse Gigaware tidak akan berfungsi jika telah kehabisan daya. Mouse nirkabel diberdayakan menggunakan baterai alkaline AA atau AAA tergantung pada model. Jika mouse tidak terhubung ke penerima USB, ganti baterai yang lama.

USB
Mouse optik nirkabel Gigaware hanya kompatibel dengan komputer yang mendukung USB 1.1 dan port yang lebih baru. Bahkan, mereka hanya kompatibel dengan sistem operasi Windows dan Mac OS X. Selain itu, jika port USB yang terhubung dengan penerima tidak merespons, colokkan penerima ke port lain. Memasukkan receiver ke hub USB yang terhubung ke komputer kadang-kadang dapat menyebabkan masalah, jadi hubungkan perangkat langsung ke komputer.

Kisaran
Tikus gigaware bervariasi dalam kisaran operasi tergantung pada model. Beberapa memiliki jangkauan operasi maksimum 3,5 kaki, sementara yang lain dapat memperpanjang hingga 9,8 kaki. Jika mouse berada di luar kisaran operasi, penerima yang terhubung ke komputer tidak akan dapat mendeteksinya. Rujuk ke manual mouse Anda untuk rentang operasi yang optimal.

Tips
Mouse Gigaware tidak berfungsi dengan baik pada permukaan yang terbuat dari kaca, beludru hitam, atau cermin. Selain itu, air dapat mengganggu operasi normal. Jika perangkat terkena air, segera seka dengan kain kering yang tidak berbulu. Debu dan kotoran juga dapat menyebabkan masalah sensitivitas. Jika mouse kotor, bersihkan dengan kain lembab ringan.

Rekomendasi
Jika mouse Gigaware masih tidak berfungsi, kemungkinan besar pasangannya telah dipasangkan dengan receiver. Sebelum memasangkan mouse ke receiver, pastikan sakelar HIDUP /MATI di bawah perangkat berada pada posisi AKTIF. Jika Anda menekan tombol sambungkan di bawah mouse nirkabel dan di atas penerima secara bersamaan, perangkat dipasangkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308168.html

Jaringan
  • Cara Memprogram Penerima Satelit

    Dua komponen integral yang terlibat dalam instalasi satelit adalah piringan dan penerima. Bahkan setelah parabola dipasang dengan benar ke permukaan flush, masih banyak yang harus dilakukan agar penerima satelit diprogram dengan benar dan parabola menunjuk ke arah yang tepat yang diperlukan untu

  • Cara Mengetahui Apakah Kartu Suara Onboard Tidak Bekerja

    Kartu suara onboard adalah kartu komputer kecil yang dihubungkan langsung ke motherboard Anda. Ini memberitahu komputer Anda cara memproses informasi suara yang diberikan kepadanya oleh berbagai program, termasuk sistem operasi Anda. Suatu program akan mengirimkan sinyal audio ke kartu suara And

  • Alasan untuk iPod Tidak Bekerja

    Meskipun merupakan pemutar MP3 terlaris di pasaran, Apple iPod bukannya tanpa bagian malfungsi dan masalah yang adil. Karena berbagai alasan, Anda mungkin memegang iPod yang sepertinya berhenti bekerja. Ada beberapa alasan utama mengapa iPod berhenti bekerja dan solusi tentang cara mengatasi masalah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com