whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengonfigurasikan Headphone Laptop HP Yang Tidak Berfungsi

Ketika Anda mengalami masalah dalam mendapatkan audio yang datang melalui jack headphone laptop Hewlett-Packard Anda, Anda mungkin hanya perlu mengkonfigurasi perangkat di Control Panel. Sering kali, perubahan yang tidak disengaja dibuat secara tidak sengaja, atau perangkat lain menjadi terpasang, menonaktifkan headphone. Jika Anda belum pernah mengkonfigurasi headphone HP laptop Anda sebelumnya, jangan stres karenanya. HP telah membuat pengaturan pengaturan untuk kartu suara internal menjadi mudah.

Langkah 1
Buka "Mulai," lalu pilih "Control Panel." Panel Kontrol adalah tempat Anda membuat pengaturan khusus untuk perangkat HP Anda dan fungsinya, dan bahkan menambah atau menghapus program.

Langkah 2
Klik "Hardware and Sound," lalu pilih "Sound."

Langkah 3
Klik pada perangkat "Headphone Internal /Pembicara", lalu klik "Konfigurasi."

Langkah 4
Pilih jenis pengaturan yang ingin Anda gunakan, kemudian klik "Uji."

Langkah 5
Klik "Properti." Di sana Anda akan menemukan empat tab berbeda untuk mengedit fungsi dan konfigurasi headphone laptop HP Anda. Keempat tab yang berbeda adalah "Umum," "Level," "Peningkatan" dan "Lanjutan."

Langkah 6
Klik "Aktifkan Perangkat ini" pada tab "Umum", di "Penggunaan Perangkat" "kotak. Ini akan mengembalikan fungsionalitas headphone, jika telah dinonaktifkan.

Langkah 7
Klik tab "Levels" untuk menuju ke pengaturan volume untuk headphone.
Pindahkan penggeser volume semua jalan ke kanan di "Headphone /Speaker Internal." Ini akan memastikan bahwa level audio dimasukkan melalui jack headphone setelah diaktifkan. Sisa proses konfigurasi adalah masalah selera.

Kiat
Gunakan tab "Peningkatan" untuk menambahkan efek yang diinginkan ke suara keseluruhan headphone Anda. Jika Anda ingin memiliki representasi suara yang paling akurat, Anda mungkin ingin meninggalkan peningkatan ini sendirian.

Barang yang Anda butuhkan





  • URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304391.html

  • Telepon
    • Cara Memperbaiki Volume Hilang di Laptop

      Masalah suara pada laptop muncul dari situasi seperti kartu suara yang salah, driver yang salah dan ketinggalan zaman serta pengaturan yang salah. Beberapa masalah ini tidak memerlukan perhatian teknisi. Langkah 1 Klik tombol Start di layar Anda, lalu klik pada Control Panel. Klik dua kali ikon

    • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

      Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

    • Cara Membuat Laptop Saya Lebih Baik

      Beberapa masalah suara laptop yang umum adalah suara gatal, distorsi konstan atau terputus-putus, dan bersenandung. Asal-usulnya beragam, berasal dari pengaturan speaker yang salah, masalah driver, atau penyebab perangkat keras /perangkat lunak lainnya. Menentukan cara terbaik untuk memecahkan masal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com