whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Alasan untuk iPod Tidak Bekerja

Meskipun merupakan pemutar MP3 terlaris di pasaran, Apple iPod bukannya tanpa bagian malfungsi dan masalah yang adil. Karena berbagai alasan, Anda mungkin memegang iPod yang sepertinya berhenti bekerja. Ada beberapa alasan utama mengapa iPod berhenti bekerja dan solusi tentang cara mengatasi masalah tersebut.

iPod Frozen
IPod menjalankan sistem operasi kecil dan ringan yang serupa dengan yang ditemukan pada PC ( seperti Windows dan Mac OS). Kadang-kadang, sistem operasi iPod mungkin terkunci atau membeku, yang membuat iPod tampak tidak berfungsi sama sekali ketika tombol apa pun ditekan, meskipun layarnya masih terlihat. Jika sepertinya ini masalahnya, periksa apakah sakelar tahan (atau kunci) tidak diaktifkan, karena ini juga tidak akan menghasilkan tombol yang berfungsi. Jika iPod benar-benar beku, cara paling sederhana untuk membuatnya berfungsi kembali adalah dengan mengatur ulang perangkat. Langkah-langkah untuk melakukan ini bervariasi tergantung pada model iPod. IPod Nano generasi ke-4 saat ini (dan sebagian besar dengan roda klik) dapat diatur ulang dengan mengaktifkan dan menahan tombol tahan, lalu tekan dan tahan tombol Menu dan Pusat (Pilih) bersama-sama selama sekitar 6 hingga 8 detik, hingga Logo Apple muncul.

iPod Tidak Menyala
Jika sebuah iPod tampaknya tidak menyala, periksa tombol tahan pada perangkat. Jika sakelar ini diaktifkan saat perangkat mati, sakelar ini tidak akan hidup lagi hingga sakelar tahan dimatikan. Jika itu ditentukan bukan masalah, pengisian daya baterai harus diperiksa. Ketika baterai tidak lagi menahan pengisian daya, perangkat tidak akan hidup, tetapi akan menampilkan ikon baterai di layar selama beberapa detik. Jika Anda melihat ikon ini saat mencoba mem-boot iPod, sambungkan saja ke kabel USB dan biarkan baterai diisi, yang kadang-kadang bisa memakan waktu hingga 30 menit sebelum iPod dapat beroperasi kembali. Jika tidak ada ikon baterai yang muncul saat mencoba menyalakan perangkat, coba atur ulang iPod. Setelah diatur ulang, perangkat akan menyala, tetapi jika tidak, baterai mungkin perlu dikuras terlebih dahulu (dengan membiarkan iPod terputus dari daya hingga 24 jam), dan prosedur reset mencoba lagi.

iPod Tidak Diakui di iTunes
Kadang-kadang iPod mungkin tidak dikenali dalam perangkat lunak iTunes saat terhubung ke PC. Jika demikian, pastikan ikon baterai pada perangkat menunjukkan bahwa baterai sedang diisi. Jika iPod tampaknya tidak mengisi daya, maka masalahnya mungkin dengan kabel atau dengan port USB pada PC, dan bukan dengan iPod yang sebenarnya. Dalam acara ini, cobalah menggunakan kabel yang berbeda atau menggunakan port USB atau PC yang berbeda. Jika iPod sedang diisi, tetapi tidak dikenali di iTunes, cobalah mengatur ulang PC dan memuat ulang perangkat lunak iTunes. Jika iPod masih gagal muncul, perangkat lunak iTunes mungkin perlu diinstal ulang.

iPod Tidak Menyinkronkan Media
Ketika iPod dikenali oleh PC dan iTunes, tetapi tidak akan disinkronkan , masalahnya kadang-kadang bisa terjadi pada iPod (membutuhkan restart perangkat), tetapi lebih sering di dalam perangkat lunak iTunes. Sebagian besar pengguna yang mengalami masalah ini akan mendapatkan pesan kesalahan yang berbunyi, "Mencoba untuk menyalin ke disk gagal. Terjadi kesalahan yang tidak diketahui (-69)." Ketika ini terjadi, biasanya karena tujuan sumber yang hilang untuk satu atau beberapa file yang mencoba disinkronkan dengan perangkat. Jika media dipindahkan atau dipindahkan pada PC di luar iTunes, perangkat lunak tidak lagi tahu ke mana harus mencari file-file itu. Ini dapat diselesaikan dengan memindahkan file apa pun yang Anda pindahkan kembali ke folder aslinya atau dengan mengarahkan iTunes ke lokasi file yang baru. Untuk melakukan ini, telusuri perpustakaan iTunes Anda dan klik untuk memainkan lagu apa pun yang menunjukkan tanda seru kecil (!) Di sebelah namanya. Saat Anda mengklik masing-masing, iTunes pertama akan meminta Anda ingin memindahkan file yang hilang secara manual. Ini bisa memakan waktu lama jika Anda memiliki banyak media yang hilang, tetapi itu satu-satunya cara, dan ia berfungsi.

Pertimbangan
Saat mencoba menyelesaikan masalah apa pun yang terkait dengan iPod, Apple menyarankan agar semua pengguna pertama-tama menerapkan kebijakan "Lima R" satu per satu, yang melibatkan Reset, Retry, Restart, Instal ulang dan Kembalikan. Jika tidak ada solusi yang berfungsi untuk menyelesaikan masalah, situs web Dukungan Apple iPod dapat dengan mudah dicari solusi untuk beragam masalah khusus yang dilaporkan pengguna lain. Jika semuanya gagal, dan Anda memiliki toko Apple terdekat, Genius Bar toko dapat memberikan bantuan dan wawasan untuk memecahkan apa yang salah dengan iPod apa pun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300959.html

Media
  • Cara Merekam Lagu Ke iPod

    iPod adalah perangkat teknologi tengara karena popularitasnya yang luas dan ketersediaannya yang luas di masyarakat. Versi terbaru Apple iPod, per Maret 2010, menyimpan musik, gambar, dan video dan bahkan dapat menjelajahi web. Untuk merekam perpustakaan musik Anda ke hard drive iPod Anda, Anda

  • Cara Menyalin CD ke My iPod Shuffle

    Meskipun tidak ada program yang memungkinkan Anda untuk menyalin lagu dari CD Anda langsung ke iPod Shuffle, Anda dapat mengimpor lagu menggunakan iTunes di komputer Anda dan kemudian menyinkronkan yang baru trek yang diimpor ke iPod Shuffle Anda. Tidak seperti program lain yang mengharuskan Anda me

  • Cara Mengkloning iPod

    Mengkloning iPod hanya masalah mendapatkan informasi (mis., lagu, film, dll.) dari satu iPod ke iPod lainnya. Tidak ada tombol di iTunes untuk menyalin atau mentransfer lagu Anda. Perangkat lunak seperti Podmaxx, CopyTrans dan Touchcopy akan mengkloning iPod dengan biaya. Namun, Anda dapat melak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com