whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Meningkatkan Penerimaan Adapter PCI Nirkabel

Untuk berkomunikasi dengan jaringan nirkabel, komputer memerlukan kartu jaringan area lokal nirkabel, juga disebut adaptor WLAN. Adaptor ini terhubung ke slot mini-PCI pada motherboard. Dua kabel antena terpasang ke kartu, dan kabel ini mengirim dan menerima sinyal radio, memungkinkan komputer untuk berinteraksi dengan perangkat Wi-Fi. Jika komputer Anda gagal menemukan atau tetap terhubung ke jaringan nirkabel lokal karena kekuatan sinyal yang buruk, Anda dapat menyesuaikan pengaturan pada adaptor WLAN untuk meningkatkan penerimaan.

Langkah 1
Klik "Mulai" dan pilih "Control Panel." Ketik "jaringan" ke dalam bidang pencarian dan kemudian klik "Lihat Koneksi Jaringan."

Langkah 2
Klik dua kali "Koneksi Jaringan Nirkabel," dan kemudian klik "Properti."

Langkah 3
Klik tombol "Konfigurasi" dan pilih tab "Tingkat Lanjut".

Langkah 4
Pilih "Tingkat Sensitivitas Jelajah," "Tingkat Agresi Roaming," "Kecenderungan Berkeliaran" atau opsi serupa .

Langkah 5
Pilih "Tinggi," "Tertinggi" atau "Agresif" dari menu drop-down yang terkait.

Langkah 6
Klik "Kirim Daya" atau " Transmit Power Level, "lalu pilih" Tertinggi "dari menu drop-down.

Langkah 7
Pilih" Keragaman Antena "dan konfirmasikan bahwa opsi diatur ke" Otomatis. " Klik "Preferensi Band" dan pilih "Prefer 802.11a" jika jaringan nirkabel Anda menggunakan band 5 GHz; pilih "Pilih 802.11g /b" jika jaringan menggunakan pita 2,4 GHz.
Klik "OK" dan "Tutup" untuk meningkatkan penerimaan nirkabel pada adaptor jaringan.

Kiat
Jika Anda mengalami masalah konektivitas setelah menetapkan agresi roaming ke tinggi, mengurangi nilai ke sedang untuk peningkatan kinerja.
Tidak semua adapter nirkabel mendukung opsi di atas. Pengaturan dan opsi bervariasi, tergantung pada merek dan model perangkat.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Windows 7. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310806.html

  • Jaringan
    • Cara Mengganti Adaptor Jaringan untuk Laptop

      Adaptor jaringan laptop memungkinkan laptop untuk mendapatkan akses ke Internet untuk penelusuran web dan penggunaan Internet secara umum. Pengguna dapat mengganti atau meningkatkan adapter jaringan mereka dengan hanya membuka laptop mereka, baik dengan melepas keyboard atau melepas panel belakang p

    • Cara Mengatur Nirkabel HP 7410

      HP 7410 adalah printer multi-fungsi atau all-in-one yang dilengkapi printer, mesin faks, mesin fotokopi, dan pemindai. Printer ini juga menawarkan konektivitas Wi-Fi bawaan yang memungkinkan Anda terhubung ke jaringan nirkabel yang tersedia. Setelah printer berhasil terhubung ke jaringan Wi-Fi, Anda

    • Cara Menghitung Subnet ID

      Dalam jaringan komputer, subnet adalah bagian dari jaringan yang telah dipartisi dari subnet lain, sebagai bagian dari jaringan IP yang lebih besar. Subnetting memungkinkan administrator jaringan untuk secara logis mengatur mesin dan workstation pada jaringan dengan banyak klien dengan membuat divis

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com