whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menggunakan Dua Router Dengan Verizon FiOS

Layanan Internet berkecepatan tinggi Verizon FiOS memberi Anda modem kombinasi dan router untuk mengakses layanan Internet FiOS di komputer Anda. Dengan mengubah pengaturan default pada kombinasi modem-router ini, Anda dapat menggunakan router sekunder dalam kombinasi dengan router FiOS Anda.

Langkah 1
Putuskan sambungan semua perangkat kecuali komputer utama Anda dari Verizon FiOS Anda router. Nyalakan komputer utama Anda dan biarkan terhubung ke router FiOS melalui koneksi Ethernet kabel.

Langkah 2
Tekan tombol "Reset" di belakang router FiOS Anda selama 10 detik. Router akan reboot. Komputer Anda yang terhubung ke router akan meminta Anda untuk membuat kata sandi baru untuk router.

Langkah 3
Klik tombol "Start" Windows dan pilih opsi "Network". Pilih ikon "Jaringan (Rumah /Kantor)" dan klik tombol "Pengaturan".

Langkah 4
Pilih "Server DHCP" dari subbagian "Distribusi Alamat IP". Masukkan "192.168.1.11" di kotak teks "Mulai Alamat IP" dan masukkan "192.168.1.254" di kotak teks "Akhiri Alamat IP". Klik tombol "Terapkan". Tunggu router FiOS untuk mengatur ulang dan kemudian klik tombol "Terapkan" untuk kedua kalinya.

Langkah 5 - Matikan komputer Anda.

Langkah 6
Lepaskan koneksi kabel Ethernet terhubung ke komputer Anda dari router FiOS dan sambungkan kabel ke port LAN pada router sekunder. Sambungkan kabel Ethernet lain dari komputer Anda ke port LAN lain di router sekunder.

Langkah 7
Hidupkan komputer Anda.

Langkah 8
Masukkan alamat IP untuk sekunder router di browser Web komputer Anda. Anda dapat menemukan informasi ini dalam panduan pengguna untuk router sekunder. Masukkan nama pengguna dan kata sandi untuk perute dan klik tombol "Masuk".

Langkah 9
Pilih opsi "Pengaturan Internet". Masukkan "192.168.1.2" di bidang "Router IP Address" dan masukkan "255.255.255.0" di bidang "Subnet mask".

Langkah 10
Pilih opsi server "Nonaktifkan DHCP" dan klik tombol "Simpan".

Langkah 11
Klik tombol router "Reboot" di komputer Anda untuk mem-boot ulang router sekunder Anda.
Reboot komputer Anda. Anda sekarang telah berhasil membuat router sekunder agar berfungsi dengan router FiOS Anda.

Tip
Verizon Router FiOS menggunakan standar nirkabel "b" atau "g". Router sekunder yang digunakan dengan router Verizon FiOS Anda dapat menggunakan standar nirkabel yang sama atau berbeda, termasuk nirkabel N.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308066.html

Jaringan
  • Cara Menggunakan Router Linksys Sebagai Hub

    Router Linksys adalah komponen umum rumah kecil ke jaringan bisnis besar. Perangkat ini merutekan lalu lintas dalam jaringan dan membantu menggabungkan beberapa mesin untuk akses Internet. Router Linksys memiliki kemampuan untuk melayani alamat IP kepada pengguna di jaringan internal menggunakan pro

  • Cara Menggunakan Proxy Dengan YouTube

    Seringkali sekolah atau perusahaan memblokir situs tertentu yang tidak ingin Anda kunjungi. Ini tidak selalu situs cabul, tetapi biasanya situs yang menyebabkan Anda terganggu. Salah satu situs tersebut adalah YouTube. Namun, bahkan dengan situs yang dilarang Anda kemungkinan besar dapat mengaks

  • Cara Mengatur Router Kedua Dengan Verizon FIOs

    Dengan Verizon FIOS, Anda diberikan modem /router nirkabel. Namun, jika lebih dari empat orang perlu memiliki koneksi kabel atau jika ada komponen yang tidak kompatibel dengan sinyal nirkabel, mungkin perlu menghubungkan router kedua. Menghubungkan router kedua tidak sulit, tetapi tergantung pad

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com