whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menjual Formulir Online

Ada begitu banyak jenis formulir yang dapat Anda jual secara online untuk membuat hidup orang lebih mudah. Jika Anda memiliki latar belakang hukum, atau hanya keahlian untuk membuat formulir standar, Anda dapat memulai bisnis online yang bagus menjualnya kepada konsumen yang bahkan tidak pernah Anda temui. Banyak orang mencari di Internet untuk mengunduh formulir standar seperti formulir rental dan pengusiran, contoh kontrak yang dapat disesuaikan, formulir vendor, dan formulir aplikasi yang dapat diintegrasikan ke dalam bisnis.

Langkah 1
Buat formulir Anda dalam program pengolah kata standar seperti Microsoft Word. Formulir harus mudah diedit karena Anda mungkin perlu membuat perubahan pada formulir yang akan Anda tawarkan online nanti.

Langkah 2
Konversikan formulir Anda ke format PDF. Jika itu adalah formulir isian, gunakan Adobe Acrobat untuk membuat bidang formulir dalam dokumen yang dapat dengan mudah diisi secara online dan dicetak oleh pengguna (lihat Sumberdaya untuk informasi lebih lanjut tentang membuat formulir yang bisa diisi dalam Acrobat).

Langkah 3 - Zip up file Anda untuk dikirim ke pelanggan online (opsional jika Anda hanya menjual satu formulir per transaksi). Jika Anda mau, tambahkan kata sandi ke setiap file zip sebagai lapisan perlindungan tambahan dan minta kata sandi secara otomatis diemail ke orang yang memesan formulir.

Langkah 4
Buka akun PayPal untuk menerima pembayaran secara online segera. Anda juga dapat menghubungi penyedia layanan merchant kartu kredit untuk mendapatkan nomor merchant pribadi Anda. Juga buka akun Paypal karena terintegrasi dengan layanan yang Anda mungkin perlu menyelesaikan transaksi.

Langkah 5
Buat situs web sederhana untuk menampilkan dan menjual formulir Anda (lihat Sumberdaya untuk situs contoh). Beli paket hosting yang memungkinkan Anda bandwidth yang cukup untuk mengakomodasi semua formulir yang akan diunduh dari situs. Buat beranda sederhana yang memberikan informasi tentang bisnis kecil Anda dan daftar yang jelas dari semua formulir yang tersedia untuk diunduh. Buat halaman informasi dan deskriptif untuk setiap formulir. Tulis setiap halaman dengan SEO, atau optimisasi mesin pencari, dalam pikiran (lihat Sumberdaya untuk konsep SEO dasar).
Mendaftar untuk akun dengan Payloadz.com. Situs ini menawarkan layanan pengiriman file yang nyaman dengan biaya. Ketika Anda menggunakan Payloadz, kunci aktivasi yang unik akan dihasilkan untuk setiap pelanggan dan alamat IP akan dicatat untuk memastikan bahwa tidak seorang pun kecuali pembeli dapat mengunduh informasi dari situs. Ini adalah opsi terbaik jika Anda khawatir tentang formulir Anda dibagikan. Clickbank.com juga menawarkan layanan berbayar serupa.

Item yang Anda perlukan

  • Host situs web dan domain Paypal atau akun pedagang untuk menerima kartu kredit online Adobe Acrobat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300815.html

  • Internet
    • Cara Memenangkan Lelang Online

      Anda menemukan item hebat ini di lelang online yang harus Anda miliki. Anda telah menempatkan tawaran Anda, tetapi ketika Anda memeriksa statusnya beberapa hari kemudian, orang lain sedang menjalankannya. Jadi, Anda menawar lagi. Anda sepertinya tidak bisa memenangkan lelang Anda. Jika Anda meng

    • Cara Mendengarkan Radio Sirius Online

      Radio satelit Sirius menawarkan sebagian besar salurannya dalam format digital streaming. Aliran Internet bisa sangat nyaman, terutama ketika Anda ingin mendengarkan musik di tempat kerja, tetapi tidak memiliki pemutar MP3 atau unit Sirius khusus. Aliran ini juga dapat digunakan di komputer pribadi

    • Cara Aman Menjual di Craigslist

      Menurut Craigslist, lebih dari 50 juta iklan baris yang diterbitkan ke situs setiap bulan di AS. Sebagai situs gratis tanpa banyak panduan atau pengawasan, Craigslist dapat menjadi cara yang menarik dan cepat untuk menjual apa pun dari anak-anak. clothing to furniture to cars., 3, [[Sementara

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com