whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Craigslist Personals

Tua

Jika Anda menulis iklan pribadi untuk Craigslist dan ingat membaca iklan dari orang lain yang ingin Anda salin dan modifikasi, Anda dapat menggunakan Mesin Wayback untuk mengambil versi yang diarsipkan. dari situs web Craigslist dan temukan iklan personal Craigslist lama. Tetapi jangan berencana merespons iklan personal lama melalui situs yang diarsipkan. Setelah iklan tidak lagi aktif, alamat email Craigslist yang terkait tidak akan mengirim balasan Anda ke penulis iklan.

Langkah 1
Identifikasi URL situs web Craigslist lokal Anda seperti "http " Perkirakan tanggal perkiraan iklan personal Craigslist yang ingin Anda temukan.

Langkah 2
Navigasikan ke arsip Internet Mesin Wayback. Ketik URL Craigslist lokal ke dalam kotak pencarian dan pilih "Bawa Saya Kembali."

Langkah 3
Pilih tanggal dari kalender yang paling dekat dengan tanggal Anda ingat membaca iklan pribadi yang Anda cari dan yang memiliki lingkaran biru yang menunjukkan bahwa ada versi yang diarsipkan tersedia. Arahkan mouse Anda ke tanggal dan pilih waktu dalam sehari jika ada beberapa versi yang diarsipkan untuk satu tanggal.
Telusuri snapshot situs web Craigslist pada tanggal dan waktu yang Anda pilih. Arahkan ke bagian personal dan temukan iklan lama yang ingin Anda temukan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311360.html

Internet
  • Cara Menemukan Seseorang di Norfolk, Inggris

    Ada beberapa cara berbeda untuk menemukan seseorang di Norfolk, Inggris. Semua mengharuskan Anda mengetahui beberapa detail tentang individu yang Anda cari. Paling tidak Anda harus tahu nama orang yang ingin Anda temukan. Semakin banyak Anda tahu, semakin besar peluang Anda untuk menemukannya. T

  • Cara Menemukan Rumah Saya di Google Earth

    Google Earth adalah paket perangkat lunak yang dikembangkan oleh Keyhole Incorporated. Ini menggunakan gambar satelit untuk memungkinkan pengguna menemukan posisi geografis di mana saja di dunia. Anda dapat memasukkan nama bisnis atau alamat jalan dan Google Earth akan memberi Anda gambar virtual da

  • Cara Menemukan Alamat Blog

    Jika Anda ingin memasuki blogosphere, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengamankan alamat Web untuk situs Anda. Blogger pemula yang tidak terbiasa dengan HTML atau mereka yang mencari cara yang nyaman untuk blog dapat mendaftar dengan platform blogging seperti Blogger atau Wordpress. Desai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com