whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Gagasan untuk Memposting Judul untuk Craigslist

Craigslist adalah situs web iklan baris online yang memungkinkan Anda memposting iklan dalam berbagai kategori. Ketika pengguna mencari produk dan layanan, mereka menggunakan kata kunci untuk memunculkan hasil pencarian yang relevan dengan pasar lokal mereka. Menulis judul yang bagus untuk posting Craigslist Anda menarik calon pembeli, dan penggunaan kata kunci yang tepat membuat posting Anda lebih mudah ditemukan. Judul harus padat informasi dan to the point, dan harus cukup spesifik sehingga pembeli tahu apa yang mereka lihat sebelum mereka mengklik posting.

Tonton Ejaan, Tanda Baca, dan Tata Bahasa
Hal pertama yang pembeli perhatikan ketika melihat posting Anda adalah ejaan dan tata bahasa. Judulnya adalah kesan pertama Anda, jadi Anda ingin itu menonjol. Pastikan ejaan, tanda baca, dan tata bahasa Anda sempurna. Jangan terlalu sering menggunakan tanda baca seperti tanda seru dan tanda tanya, dan pertahankan judulnya singkat tetapi diisi dengan informasi terperinci. Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, lihat beberapa iklan lain dalam kategori yang akan Anda kirimi. Gunakan huruf besar yang sesuai dan pastikan Anda mengeja produk dan model dengan benar. Jangan gunakan huruf kapital semua untuk membuat daftar menonjol; sama sekali tidak akan membantu.

Memuat Informasi
Jika Anda menjual mobil di Craigslist, Anda tidak ingin judul posting Anda menjadi "Car for Sale." Pembeli mencari spesifik tanpa harus menelusuri ratusan daftar untuk menemukan mereka. Daftar tahun, membuat, model dan kondisi mobil dalam judul. Menempel satu kata sifat per judul, fokus pada bagian terbaik dari barang yang Anda jual. Ini juga merupakan ide bagus untuk membuat daftar harga sehingga Anda tidak membuang waktu pembeli yang memiliki anggaran terbatas. Pastikan judul membuat produk Anda menonjol, karena Anda mungkin bersaing dengan ratusan daftar lainnya.

Gunakan Kata Kunci
Pengguna Craigslist dapat menelusuri kategori, memfilter hasil dan mencari seluruh situs atau bagian menggunakan kata kunci. Anda harus memastikan bahwa Anda memasukkan semua kata kunci yang relevan dalam judul iklan Anda. Jika Anda menjual produk, sertakan pabrikan, model, dan kondisi dalam judul. Jika Anda mempromosikan atau menjual layanan, pastikan segera apa layanan itu. Craigslist tidak peduli berapa kali Anda menggunakan kata kunci dalam judul atau iklan Anda, jadi pastikan sisa posting ditulis dengan baik dan pembeli memiliki ide yang bagus tentang produk sebelum mereka melihatnya.

Tawarkan Kesepakatan atau Promosi
Jangan gunakan Craigslist untuk merobek orang. Sertakan harga dalam judul Anda, dan jika Anda ingin bernegosiasi atau berdagang, buatlah itu diketahui juga. Jika Anda tidak mendapatkan gigitan dari produk atau layanan Anda, coba tawarkan penawaran atau promosi sesuai judul iklan Anda. Jika Anda mempromosikan layanan, Anda dapat mengiklankan penawaran waktu terbatas, atau harga layanan Anda lebih rendah daripada kompetisi Craigslist Anda.

Uji Iklan Anda
Setelah Anda membuat judul yang menarik dan terperinci , pastikan Anda dapat menemukan kiriman dan menonjol dari cantuman lainnya. Selalu sertakan gambar produk atau layanan jika Anda bisa. Cari kata kunci Anda dan pastikan listing Anda muncul di hasil pencarian; jika Anda tidak dapat menemukan pos, maka pembeli Anda juga tidak. Revisi judul daftar Anda jika Anda tidak mendapatkan pandangan atau pertanyaan apa pun, dan perpanjang pos setiap 48 jam sehingga kembali ke bagian atas daftar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312195.html

Internet
  • Gagasan untuk Presentasi Powerpoint tentang Membuka Daycare

    Saat Anda mencoba menarik perhatian investor untuk membuka pusat penitipan anak, presentasi secara langsung mungkin dilakukan. Presentasi juga akan berguna jika Anda mencoba mengajar orang lain tentang langkah-langkah yang terkait dengan membuka tempat penitipan anak. Presentasi PowerPoint dapat mem

  • Gagasan untuk Pesan Surat Suara

    Ketika seorang pemanggil mencapai pesan suara Anda, pesan yang ia dengar melukiskan gambar Anda. Jika ini adalah seseorang yang belum pernah Anda ajak bicara sebelumnya, pesan pesan suara Anda akan langsung memberi kesan padanya tentang siapa Anda. Apakah pesan Anda profesional, ramah atau lucu, pes

  • Cara Membuat Daftar Judul untuk Rowe CD Jukebox

    Rowe International telah membuat jukebox dan mesin penukar tagihan selama lebih dari 80 tahun. Jukebox Rowe modern menggunakan MP3 dan CD di mesin mereka. Jukebox yang menggunakan tampilan judul CD menggunakan kedua sampul buku buklet CD dan daftar lagu untuk setiap tampilan. Anda dapat dengan c

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com