whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Daftar Judul untuk Rowe CD Jukebox

Rowe International telah membuat jukebox dan mesin penukar tagihan selama lebih dari 80 tahun. Jukebox Rowe modern menggunakan MP3 dan CD di mesin mereka. Jukebox yang menggunakan tampilan judul CD menggunakan kedua sampul buku buklet CD dan daftar lagu untuk setiap tampilan. Anda dapat dengan cepat dan mudah membuat tampilan ini. Anda hanya perlu slip daftar tampilan judul dan sampul CD.

Langkah 1
Temukan strip judul untuk memasukkan semua lagu dalam CD. Strip judul disediakan bersama jukebox Rowe pada saat pembelian. Lembaran berlubang ini perlu dipisahkan dan dilengkapi untuk setiap CD. Salinan lembar gratis dapat ditemukan online di situs web seperti Pinball Rebel, yang menawarkan beberapa strip judul warna untuk jukebox Rowe.

Langkah 2
Sebutkan nama masing-masing lagu dalam urutan ke strip judul. Nama dapat diketik atau ditulis tangan. Dalam kotak "Nomor Disc", masukkan nomor yang sesuai dengan penempatan CD di mesin. Periksa ulang untuk memastikan nomor disk dan lokasi CD cocok sebelum memasang slip judul.

Langkah 3
Siapkan strip judul untuk dimasukkan ke dalam pemegang halaman judul, atau dikenal sebagai tampilan. Jika strip judul berasal dari Rowe, lipat kembali sisi-sisinya di sepanjang garis berlubang. Lepaskan bagian bawah strip sepanjang perforasi. Jika strip berasal dari situs web, lipat sisi strip agar sesuai dengan pemegang halaman judul. Gunakan gunting untuk memotong sisanya di bagian bawah halaman.

Langkah 4
Masukkan CD cover art ke pemegang halaman judul. Seni penutup CD masuk ke sisi kiri layar. Jika sampul depan adalah buklet yang disertakan dengan CD, lepaskan halaman bagian dalam sehingga buklet CD tidak lebih dari dua halaman. Geser bagian atas penutup di bawah tab di bagian atas pemegang halaman judul. Tekan bagian bawah sampul CD di bawah tab di bagian bawah.

Langkah 5
Tempatkan strip judul di sisi kanan halaman tampilan judul. Tekan strip di bawah tab di bagian atas tampilan. Kerjakan bagian bawah halaman strip judul di bawah tab di bagian bawah pemegang tampilan judul.
Ulangi proses untuk setiap CD yang tersisa yang akan dimuat ke jukebox.

Item yang Anda butuhkan

  • Slip judul
  • Seni sampul CD
  • Gunting


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306121.html

  • Media
    • Cara Membuat Kotak Cahaya untuk Negatif

      Melihat negatif tanpa kotak cahaya mungkin sulit dan menyebabkan ketegangan mata. Dengan membuat kotak cahaya berukuran baik, Anda dapat membandingkan beberapa strip negatif dan mendapatkan kepekaan negatif yang baik. Kotak lampu Anda dapat dengan mudah dibuat dari komponen yang tersedia. Selain mel

    • Cara Membuat CD Boot untuk iMac

      Komputer iMac dapat mengalami masalah disk yang membuatnya tidak mungkin untuk boot dari hard drive. Jika ini terjadi, Anda dapat mem-boot iMac dari CD, asalkan Anda memiliki CD yang dapat di-boot yang dapat memperbaiki iMac Anda. Sementara semua iMac datang dengan perangkat lunak instalasi sebagai

    • Cara Membuat Bibliografi untuk Pertunjukan Powerpoint

      Acara PowerPoint menyediakan alat bantu visual untuk presentasi lisan dan menawarkan fleksibilitas dalam ukuran font dan variasi slide. Anda tidak hanya dapat menempatkan elemen paling penting dari laporan tertulis ke dalam presentasi PowerPoint, tetapi juga Anda dapat menempelkan halaman biblio

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com