whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Gagasan untuk Pesan Surat Suara

Ketika seorang pemanggil mencapai pesan suara Anda, pesan yang ia dengar melukiskan gambar Anda. Jika ini adalah seseorang yang belum pernah Anda ajak bicara sebelumnya, pesan pesan suara Anda akan langsung memberi kesan padanya tentang siapa Anda. Apakah pesan Anda profesional, ramah atau lucu, pesan suara Anda merupakan perpanjangan dari kepribadian Anda. Ada banyak ide untuk salam pesan suara tergantung pada pesan yang ingin Anda sampaikan.

Sambutan Terkomputerisasi
Beberapa orang mungkin lebih suka menggunakan salam terkomputerisasi standar yang hanya mengumumkan nomor telepon yang dimiliki oleh penelepon. mencapai dan meminta dia meninggalkan pesan. Meskipun ini bukan ucapan pesan suara yang paling asli, ini memberi Anda lebih banyak privasi karena penelepon tidak akan mendengar suara atau nama Anda. Jika Anda lebih suka penelepon tidak tahu apa-apa selain nomor telepon Anda, ini adalah opsi pesan suara untuk digunakan.

Personal Greeting
Jika Anda ingin menambahkan sentuhan pribadi ke pesan Anda, Anda dapat merekam salam dengan suara Anda sendiri. Umumkan nama Anda, nomor dan undang mereka untuk meninggalkan pesan. Misalnya, "Halo, Anda menghubungi Jane Doe di 937-555-1212. Saya tidak dapat menerima telepon Anda sekarang, tetapi jika Anda meninggalkan nama dan nomor Anda, saya akan segera menghubungi Anda begitu bisa jadi." Dengan menyebutkan nama Anda, jenis pesan ini akan memberi tahu penelepon bahwa ia telah mencapai orang yang tepat; itu juga lebih pribadi, dan umumnya lebih ramah daripada salam terkomputerisasi standar. Anda dapat merekam apa pun yang Anda inginkan dalam ucapan pesan suara pribadi untuk membuat panggilan tahu sebanyak atau sesedikit mungkin tentang yang Anda inginkan.

Salam Profesional
Ketika datang ke kehidupan bisnis Anda, suara Anda pesan email harus dipoles dan profesional. Latihan menjadi sempurna dalam hal ini. Buat skrip untuk diikuti, kata demi kata, saat Anda merekam pesan ini. Salam profesional harus mencakup nama Anda, nama perusahaan, undangan untuk meninggalkan pesan rinci dan cara alternatif untuk menerima bantuan segera jika terjadi keadaan darurat; ini bisa berupa nomor telepon asisten Anda atau nomor penyelia Anda.

Pesan Humor
Banyak orang memilih untuk membuat pesan suara lucu yang dirancang untuk mendapat tawa dari penelepon mereka. Ada banyak skrip untuk ide-ide lucu untuk salam pesan suara di Internet atau Anda dapat membuatnya sendiri. Ini paling baik digunakan pada ponsel di mana Anda tidak menerima panggilan profesional. Karena ini adalah sapaan humor pribadi Anda, Anda dapat memilih untuk merekam semua jenis lelucon yang Anda inginkan, mulai dari yang baik hati dan bersih hingga yang sedikit bersemangat atau kontroversial.

Pesan yang Dapat Diunduh
Jika Anda punya kesulitan menemukan pesan suara Anda sendiri dan menginginkan sesuatu yang berbeda, pilih dari banyak salam yang telah direkam sebelumnya yang tersedia. Beberapa dari mereka benar-benar lucu dan penelepon Anda akan mendapatkan tendangan keluar dari mereka. Sebagian besar salam ini adalah file .mp3 atau .wav yang dapat Anda unduh ke komputer dan putar ulang untuk merekamnya di ponsel Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305613.html

Telepon
  • Cara Meneruskan Surat Suara Anda ke Google Voice

    Google Voice adalah aplikasi berbasis web gratis dengan antarmuka yang mirip dengan Gmail, yang juga merupakan produk Google. Fitur yang disertakan dengan layanan Google Voice termasuk pesan suara, panggilan konferensi, penyaringan panggilan dan pemblokiran panggilan. Anda memerlukan nomor telepon A

  • "How to Test Voice Mail

    , 3, [[ Pesan suara berfungsi seperti mesin penjawab. Ketika seseorang memanggil pesan suara Anda, dia dapat meninggalkan pesan untuk Anda dengarkan nanti. Ponsel dan telepon rumah menggunakan sistem pesan suara. Ini memungkinkan pengguna untuk memeriksanya hampir di mana saja. Setelah mengatu

  • Instruksi-instruksi Surat Suara Audix

    Anda dapat menggunakan pesan suara Audix Anda untuk merekam pesan, membuat salam pribadi, mengambil pesan dan membuat milis. Sistem suara ini memungkinkan pengguna kampus untuk mengirim pesan ke pengguna kampus lainnya yang menggunakan pesan suara Audix. Sistem suara tidak hanya untuk fakultas, teta

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com