whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghapus Program Komputer

Item yang Anda perlukan

  • Komputer

  • Program /s yang ingin Anda hapus

  • Kesabaran


    Ingin tahu cara menghapus program perangkat lunak yang tidak Anda inginkan di komputer lagi? Jika ya, ikuti langkah-langkah mudah ini!

    Pertama, Anda harus mencari tahu program komputer mana yang ingin Anda hapus. Setelah Anda menemukan program-program ini, lanjutkan dengan mengklik tombol mulai di komputer Anda dan pergi ke panel kontrol. Tombol "start" Anda mungkin berada di lokasi yang berbeda selain sudut kiri bawah layar, oleh karena itu; pastikan Anda menemukan tombol kanan.

    Setelah Anda mencapai panel kontrol, klik dua kali pada tab tambah /hapus program. Cari program sampai Anda menemukan yang akan Anda hapus. Terkadang Anda harus menggulir sepenuhnya ke bawah jika Anda mencoba untuk menghapus program yang baru ditambahkan.

    Setelah memilih program, klik tombol "hapus". Ini akan memunculkan jendela terpisah yang menunjukkan kepada Anda bahwa program komputer itu menghapus atau telah dihapus.

    Selesaikan proses dengan memulai kembali komputer Anda dengan cepat. Anda dapat memilih untuk melewati langkah ini; saat Anda menghapus program perangkat lunak dari komputer Anda, sistem Anda akan berjalan lambat atau berbeda jika tidak di-refresh.

    Peringatan

    Jangan pernah menghapus program sistem karena Anda dapat merusak komputer Anda. Menghapus program-program ini akan menyebabkan sistem operasi Anda berjalan lambat atau berhenti bekerja !!

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317117.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menghapus Virus Windows Explorer

      Virus Windows Explorer dapat memperlambat komputer Anda, membuat Anda tidak dapat menggunakan pintasan yang ditemukan di desktop Anda, dan bahkan menyebabkan Anda kehilangan file dan folder. Meskipun virus-virus ini bisa sangat menjengkelkan, mereka, sebagian besar, tidak lebih sulit untuk dihil

    • Cara Menghapus Program Tanpa Uninstall

      Sebagian besar aplikasi menggunakan protokol penghapusan Windows untuk menghapus program; namun, aplikasi pihak ketiga akan melakukan apa yang mereka inginkan. Ketika program tidak menggunakan fitur uninstall Windows, maka mereka mungkin tidak dapat dihapus instalasinya melalui fitur Add /Remove Pro

    • Cara Menghapus Sampah Dari Komputer

      Tempat Sampah adalah tempat sampah virtual yang terletak di desktop Anda. Tujuannya adalah menyimpan file yang tidak diinginkan pada sistem Anda hingga Anda siap menghapusnya. Recycle Bin pada dasarnya adalah folder file. Penting untuk menghapus item dari Recycle Bin karena file yang disimpan di dal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com