whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memeriksa Sejarah Komputer

Terkadang Anda perlu memeriksa riwayat web komputer Anda. Ini terutama benar jika Anda memiliki anak. Melacak penggunaan komputer anak-anak Anda adalah langkah penting untuk menjaganya tetap aman saat online.

Buka browser web Anda dengan mengklik ikon di desktop Anda. Ini kemungkinan besar Internet Explorer atau Mozilla Firefox.

Klik tombol "histori" di sisi kiri layar Anda. Ini juga mungkin berada di tengah atas layar Anda, tergantung pada browser yang Anda gunakan.

Tombol riwayat akan memberi Anda daftar halaman yang telah dikunjungi. Anda kemudian dapat mengklik setiap halaman untuk melihatnya.

Jika Anda ingin melacak semua aktivitas Internet, Anda dapat membeli program yang berjalan tanpa terlihat di komputer Anda. Hanya Anda yang akan tahu itu ada di sana. Program seperti SoftActivity (lihat Referensi di bawah) memungkinkan Anda untuk melacak aktivitas apa pun yang terjadi di komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318011.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memeriksa Riwayat Keyboard di PC

    Cara terbaik untuk memantau aktivitas keyboard komputer Anda adalah dengan menginstal keylogger. Keylogger merekam semua tombol yang ditekan dan menyimpan informasi itu ke log teks yang mudah dibaca. Keylogger bekerja dengan baik untuk merekam percakapan pesan instan dan melacak keberadaan Internet.

  • Bagaimana Saya Memeriksa Baki Sistem Komputer?

    Ikon-ikon di baki sistem komputer Anda dapat memberi tahu Anda banyak tentang komputer Anda, tetapi banyak pengguna jarang melihat bagian penting dari layar komputer ini. Jika komputer Anda berjalan lambat atau membeku, ada baiknya melihat ikon di baki sistem. Setiap ikon mewakili program yang sedan

  • Bagaimana Saya Memeriksa Baterai di PC Desktop?

    Meskipun ada banyak komponen elektronik canggih di komputer desktop biasa, salah satu bagian terpenting dari perangkat keras adalah baterai sederhana. Komputer desktop menggunakan baterai yang bentuknya mirip dengan baterai arloji, kecuali sedikit lebih besar. Tujuan dari baterai ini adalah untuk me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com