whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membangun Internet Surfing PC Tercepat

Jika Anda menghabiskan ratusan dolar untuk membangun komputer pribadi dengan tujuan menjelajahi Internet, Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan yang terbaik untuk uang Anda. Berselancar di internet hanya memerlukan tiga hal dasar dari komputer Anda - prosesor yang cukup cepat, jumlah RAM yang layak, dan modem kecepatan tinggi atau kartu jaringan. Dengan memastikan Anda memiliki tiga pangkalan ini, Anda dapat membuat mesin yang memungkinkan Anda menjelajahi internet dengan kecepatan kilat.

Langkah 1
[Beli komputer cepat] ( https://itstillworks.com/buy-fast-computer-5125164.html) prosesor. Prosesor Anda adalah komponen komputer Anda yang memungkinkan perangkat lunak beroperasi. Program-program tertentu membutuhkan prosesor yang lebih cepat daripada yang lain. Agar peramban web standar dapat berjalan dengan efisien, Anda harus memiliki prosesor 1GHz.

Langkah 2
Beli RAM. Meskipun penjelajahan internet bukanlah tugas yang paling berat yang dapat Anda lakukan di komputer, Anda masih perlu memastikan Anda memiliki jumlah RAM yang layak untuk mengakses halaman web. Halaman web tertentu mungkin memiliki video atau objek lain yang memerlukan lebih dari komputer Anda daripada halaman web rata-rata. Lebih dari 1GB RAM internal akan lebih dari cukup jika semua yang Anda lakukan adalah menjelajah web.

Langkah 3
Beli modem kecepatan tinggi atau kartu jaringan. Perangkat ini memungkinkan Anda terhubung ke Internet dengan kecepatan tinggi. Dengan modem atau kartu jaringan berkecepatan tinggi dan penyedia layanan Internet berkecepatan tinggi, Anda berpotensi mengunduh file dan mengakses halaman web dengan kecepatan lebih dari 1MB per detik.
Pertimbangkan untuk meninggalkan Windows dan menginstal sistem operasi Linux di komputer Anda ( lihat Sumberdaya). Linux adalah sistem operasi ringan yang tidak memerlukan banyak sumber daya sistem untuk dijalankan. Sumber daya yang dibebaskan dengan menggunakan Linux akan meningkatkan efisiensi di mana browser Internet Anda dapat berjalan, dan karenanya akan membuat pengalaman berselancar internet Anda lebih cepat.

Item yang Anda butuhkan

  • Prosesor
  • RAM
  • Kartu jaringan
  • Linux (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301203.html

  • Internet
    • Cara Menghubungkan Browser Web Anda ke Internet

      Menyambungkan browser Web Anda ke Internet itu mudah. Apa yang dulunya sedikit lebih sulit adalah ramah pengguna dengan setiap pembaruan, dan dengan beberapa klik, Anda akan terhubung ke Internet menggunakan browser Web pilihan Anda. Verifikasi Koneksi Internet Anda Langkah 1 Klik tombol S

    • Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet

      Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet. Cari nama Anda sendiri di Internet dengan pencarian batil. Cari nama Anda dan cari tahu apa yang mungkin sudah diketahui orang lain tentang Anda. Langkah 1 Temukan situs dengan setidaknya sepuluh mesin pencari yang terdaftar, seperti Squirrel

    • Cara Masuk ke Internet

      Kebanyakan orang yang menggunakan komputer memiliki akses Internet. Komputer biasanya dilengkapi dengan Internet Explorer, yang merupakan salah satu peramban perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan Firefox, Opera, dan Netscape untuk terhubung

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com