whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghapus Pencarian Terbaru di Web

Setiap kali pencarian dilakukan di Internet, itu dicatat dalam riwayat browser. Ini bermanfaat jika Anda ingin memeriksa pencarian dan situs web terbaru yang dilihat dalam minggu terakhir. Namun, jika ada beberapa pengguna yang mengakses komputer Anda, Anda mungkin ingin menghapus riwayat pencarian Anda. Ini melindungi privasi Anda dengan mencegah orang lain mengetahui konten terbaru yang Anda kunjungi. Namun, ini berarti bahwa Anda tidak akan dapat menggunakan riwayat untuk menemukan situs web lagi jika Anda lupa menandainya.

Langkah 1
Buka browser web Anda. Dimungkinkan untuk menghapus pencarian terbaru di Mozilla Firefox, Internet Explorer, Safari, dan browser lainnya.

Langkah 2
Lihat opsi browser web Anda dengan mengklik "Tools," lalu "Options" di Mozilla Firefox, "Alat," lalu "Opsi Internet" di Internet Explorer, atau "Riwayat" di Safari. Peramban lain akan memiliki kata-kata yang mirip.
Klik tab "Privasi" di Mozilla Firefox dan pilih "Clear Recent History," lalu "Clear Now." Di Internet Explorer, klik "Hapus" di bawah "Riwayat Penelusuran." Klik untuk menempatkan tanda centang di kotak "Riwayat", klik "Hapus," lalu pilih "Kosongkan Sekarang" di menu Safari "Riwayat".

Kiat
Anda dapat memilih untuk menghapus riwayat di dalam jam terakhir, dua jam, tiga jam, empat jam, atau sepanjang hari di beberapa browser.
Tekan "Ctrl" dan "H" untuk mengakses riwayat Mozilla Firefox dengan mudah.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302014.html

Internet
  • Cara Menghubungkan Browser Web Anda ke Internet

    Menyambungkan browser Web Anda ke Internet itu mudah. Apa yang dulunya sedikit lebih sulit adalah ramah pengguna dengan setiap pembaruan, dan dengan beberapa klik, Anda akan terhubung ke Internet menggunakan browser Web pilihan Anda. Verifikasi Koneksi Internet Anda Langkah 1 Klik tombol S

  • Cara Menghapus AT&T Riwayat Panggilan Seluler

    Ponsel memudahkan Anda untuk tetap berhubungan dengan teman, keluarga, dan rekan kerja saat bepergian. Mereka juga menyimpan catatan berguna dari semua panggilan Anda. Kadang-kadang, Anda mungkin ingin membersihkan catatan ini, untuk alasan apa pun. Untungnya, mudah untuk menghapus riwayat pangg

  • Cara Menghapus Riwayat Perambanan Internet Secara Permanen di PC

    Saat Anda menjelajah Internet, Anda meninggalkan jejak aktivitas Anda, termasuk situs web yang Anda kunjungi. Browser Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Google Chrome menawarkan cara untuk menghapus riwayat penelusuran Anda untuk mencegah orang lain melihatnya. Anda juga dapat lebih jauh me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com