whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Startup Vista Dengan Perintah Prompt

Windows Vista adalah sistem operasi yang digunakan pada komputer berbasis Windows. Ketika Anda menyalakan komputer Anda, sistem operasi Vista melewati proses boot untuk memunculkan antarmuka pengguna grafis. Ketika komputer tidak boot dengan benar, pikiran pertama Anda bisa menjadi bengkel yang Anda butuhkan. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk memperbaiki komputer Anda. Alih-alih, perbaiki masalah dengan boot log Windows Vista Anda dari prompt perintah hanya dengan beberapa penekanan tombol.

Langkah 1
Masukkan DVD Pengaturan Windows Vista ke dalam drive DVD di komputer Anda. Nyalakan kembali komputer.

Langkah 2
Tekan sembarang tombol pada keyboard saat Anda diminta untuk melakukannya.

Langkah 3
Pilih bahasa yang Anda ucapkan, saat hari, mata uang yang Anda gunakan dan keyboard yang Anda gunakan di komputer. Klik tombol "Next" di bagian bawah layar.

Langkah 4
Klik pada opsi "Perbaiki Komputer Anda".

Langkah 5
Klik pada "Windows Vista "sistem operasi dari menu dan kemudian klik tombol" Next ".

Langkah 6
Klik" Command Prompt "di menu Opsi Pemulihan Sistem. Ketik "Bootrec.exe" ke dalam prompt perintah dan tekan tombol "Enter".

Langkah 7
Izinkan komputer untuk melalui proses perbaikan dan mulai kembali. Jika komputer tidak diperbaiki, mulai ulang proses dan ketik "Bootrec.exe /fixboot" di prompt perintah.
Atur komputer agar melakukan booting dari DVD Windows Vista. Lihat manual pabrik Anda tentang cara memulai komputer Anda dari DVD.

Item yang Anda perlukan

  • DVD Instalasi Windows Vista


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303667.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memperbaiki Registri di Windows Vista

      Windows Registry adalah komponen penting untuk sistem operasi. Area konfigurasi ini berisi semua file utama dan asosiasi perangkat lunak untuk seluruh komputer. Registry juga mengelola informasi keamanan dan memastikan bahwa Windows bertindak sebagaimana dirancang. Ketika Registry menjadi rusak

    • Cara Memperbaiki BIOS Dengan Flash Drive

      Jika BIOS di komputer Anda mengalami kesalahan, ini berpotensi menyebabkan seluruh komputer Anda berhenti bekerja. Satu-satunya cara untuk memperbaiki kesalahan ini dan menyalakan kembali komputer Anda adalah memperbaiki perangkat lunak yang menjalankan BIOS Anda, yang pada gilirannya menjalankan ko

    • Cara Menemukan Direktori Windows di My Computer

      Jika Anda memiliki konfigurasi Windows yang tidak biasa atau menginstal banyak versi Windows pada hard drive Anda, mungkin sulit untuk mengetahui direktori Windows mana yang sedang digunakan. Sistem operasi Windows menggunakan cara pintas khusus yang membantunya merujuk ke direktori file Windows yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com