whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menyalin Halaman Web Ke Dreamweaver

Merancang situs web bisa menjadi tugas yang sulit ketika Anda tidak yakin tentang seperti apa tampilannya. Membaca dengan cermat berbagai situs web yang Anda sukai dapat menjadi ide yang baik ketika memikirkan tampilan situs web Anda sendiri. Namun, ada cara untuk membuat situs web yang mirip dengan yang Anda kagumi. Anda dapat menggunakan kode sumber HTML dari halaman web yang Anda sukai sebagai templat untuk situs web Anda sendiri. Dengan menggunakan Adobe Dreamweaver, Anda dapat mengubahsuaikan templat tersebut ke situs web yang Anda inginkan.

Langkah 1
Buka browser pilihan Anda dan buka situs web yang ingin Anda tiru. Temukan kode sumber untuk situs web dan salin. Bergantung pada browser yang Anda gunakan, Anda akan menemukan kode sumber di tempat yang berbeda. Mozilla Firefox: Klik tab di atas browser yang bertuliskan "Lihat." Dari daftar pilihan tarik-turun, klik opsi kedua-ke-terakhir, "Sumber Halaman." Jendela lain akan muncul terbuka berisi kode sumber HTML. Buka tab "Edit", pilih "Pilih Semua," dan kemudian pilih "Salin" dari daftar drop-down yang sama. "Lihat" di bagian atas browser dan kemudian pilih "Sumber" di dekat bagian bawah daftar. Jendela terpisah akan muncul menampilkan kode sumber HTML. Buka "Edit," pilih "Select All," lalu pilih "Copy" dari daftar drop-down yang sama.

Langkah 2 - Buka Adobe Dreamweaver ke halaman HTML kosong. Pastikan halaman ditampilkan di bawah tampilan "Kode" dan bukan di bawah tampilan "Desain". Anda dapat melihat tiga opsi tampilan di atas halaman kosong: "Code," "Split" dan "Design." Klik opsi "Kode" dan Anda akan melihat kerangka HTML.
Sorot seluruh halaman dan hapus kerangka HTML. Pergi ke "Edit" dan pilih "Tempel" untuk menempelkan kode sumber HTML ke Adobe Dreamweaver. Selanjutnya, pilih tampilan "Desain", dan Anda akan melihat desain situs web. Anda sekarang bebas untuk menyesuaikan kode sumber atau menggunakannya sebagai templat untuk proyek situs web masa depan.

Kiat
Dreamweaver menawarkan banyak plug-in untuk membantu Anda membuat situs web Anda lebih dinamis.

Peringatan

  • Jika Anda membuat situs web sendiri, penting untuk diingat untuk tidak menyalin situs web dengan tepat. Setelah Anda menyalin kode sumber ke Dreamweaver, Anda harus mengubah kode untuk membuat situs web Anda sendiri. Menggunakan kode sumber HTML yang tidak diubah dianggap mencuri kerja keras desainer lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302519.html

  • Internet
    • Cara Meneruskan Halaman Web

      Di dunia yang ideal, Anda dapat mengklik tombol dan mengirim email ke halaman Web yang menarik secara instan kepada siapa pun di planet ini. Firefox, Chrome dan Internet Explorer tidak memiliki tombol itu, tetapi mereka memungkinkan Anda untuk menginstal add-on yang meneruskan halaman. Pengaya ini g

    • Cara Streaming Radio di Situs Web Saya

      Konsep dasar media streaming berasal dari tahun 1922 untuk transmisi informasi yang efisien dengan sinyal melalui kabel, yang merupakan dasar bagi perusahaan musik latar belakang Muzak. Di era digital, stasiun radio internet telah menambah radio siaran tradisional dan radio satelit yang lebih baru d

    • Cara Menyalin & Menempel HTML Ke Situs Web Saya

      Sebagian besar webmaster pemula bingung tentang cara menggunakan HTML untuk memformat teks dengan cara tertentu, mengatur konten ke dalam kolom atau membuat tabel. Ketika Anda menemukan situs yang melakukan persis apa yang ingin Anda lakukan, browser Web Anda memberi Anda pandangan di dalam kode

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com