whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Langkah-Langkah Yang Harus Diambil Sebelum Memulai Bisnis Elektronik

Bisnis elektronik menyediakan berbagai produk mekanik dan suku cadang kepada konsumen, termasuk ponsel, televisi, komputer, periferal, dan komponen. Jika Anda berencana untuk membuka jenis bisnis ini, penting untuk mempersiapkan diri Anda dengan informasi sehingga Anda tidak akan mengalami nasib yang sama dengan toko elektronik besar yang gagal seperti Tweeter dan Circuit City.

Periksa Lainnya Bisnis Elektronik - Sebelum Anda memulai bisnis elektronik, periksa dan pahami model bisnis bisnis elektronik yang ada. Ini termasuk markup harga rata-rata yang dibebankan pada barang, strategi untuk kepuasan pelanggan, dan mengelola hubungan pemasok. Anda memerlukan informasi ini untuk menetapkan kebijakan dan harga toko Anda sendiri secara kompetitif. Bandingkan outlet elektronik yang sukses dengan yang sudah tutup atau gagal. Anda dapat mengunduh profil terperinci pada bisnis elektronik yang sudah mapan (mis., RadioShack, Best Buy) di situs web seperti Allbusiness.com dan Hoovers.com. Studi kasus bisnis tersedia dari situs web Harvard Business Publishing (lihat sumber daya).

Buat Rencana Bisnis yang Kompetitif
Karena daya saing dan risiko tinggi membuka toko ritel elektronik (10 rantai utama gagal antara 1986 dan 2007 saja), sangat penting bagi Anda untuk membuat rencana bisnis lengkap yang berfokus pada keunggulan kompetitif Anda. Gunakan penelitian yang Anda kumpulkan dari memeriksa studi kasus dan profil bisnis, serta pengalaman pribadi Anda di bidang elektronik, untuk menunjukkan mengapa bisnis elektronik Anda akan bertahan. Misalnya, jika Anda mengelola toko elektronik, Anda akan memiliki pengetahuan tentang cara kerja dalam bisnis ritel jenis ini dan Anda mungkin memiliki keunggulan dibandingkan toko baru lainnya.

Naikkan Dana

Bisnis elektronik membutuhkan investasi modal yang signifikan, sehingga penggalangan dana harus menjadi perhatian utama dalam tahap perencanaan. Jika Anda akan membuka etalase bata-dan-mortir, Anda harus menyiapkan uang untuk berbagai kebutuhan awal, termasuk inventaris, sewa toko, perlengkapan toko, ruang penyimpanan, iklan, dan upah karyawan. Untuk bisnis online, Anda perlu mempertimbangkan pembuatan dan pemeliharaan situs web. Anda dapat memulai proses penggalangan dana dengan menghubungi perusahaan investasi swasta dan pemberi pinjaman. Anda harus mempresentasikan rencana bisnis Anda kepada calon investor atau pemberi pinjaman, mengisi aplikasi dan membuktikan kelayakan kredit Anda serta pengalaman Anda di lapangan. Anda juga harus mulai membangun kas pribadi dan berbicara dengan keluarga dan teman.

Cari Tahu Persyaratan Pemasok Elektronik
Sebelum Anda menyewa ruang atau menghabiskan uang untuk bisnis Anda, Anda perlu menyelidiki syarat dan ketentuan berbagai pemasok dan distributor elektronik di pasar. Anda juga harus menghubungi produsen produk elektronik terkenal untuk mengetahui persyaratan untuk menjalin hubungan. Ini mungkin termasuk jumlah pesanan minimum, lisensi bisnis untuk membuktikan bahwa Anda adalah bisnis yang diakui negara, dan referensi dari pemilik bisnis lain. Perwakilan distribusi di perusahaan adalah sumber terbaik untuk informasi ini. Beberapa produsen membatasi jumlah toko elektronik yang akan mereka kontrak langsung.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302392.html

Internet
  • Cara Membuat URL untuk Situs Web Bisnis

    Dapatkan bisnis Anda online sekarang untuk penjualan lebih banyak lagi. Membuat URL (Uniform Resource Locator) untuk situs web bisnis Anda tidak sesulit kedengarannya; URL adalah alamat situs web aktual untuk bisnis Anda. Setelah Anda menamai bisnis Anda dan membayar untuk pendaftaran nama domai

  • Cara Menjual Vitamin Online

    Orang-orang di seluruh dunia semakin sadar kesehatan setiap hari. Ini telah menciptakan volume bisnis yang luar biasa bagi mereka yang menjual vitamin dan suplemen makanan. Ini juga mendorong perkembangan bisnis toko vitamin online, yang telah tumbuh menjadi industri bernilai miliaran dolar. Banyak

  • Cara Melaporkan Bisnis Internet yang Buruk

    Jika Anda memiliki pengalaman negatif dengan bisnis internet, pastikan untuk mengajukan keluhan dengan Better Business Bureau (BBB). BBB adalah perusahaan Amerika dan Kanada yang berkomitmen untuk menumbuhkan kepercayaan antara perusahaan dan konsumen. BBB telah beroperasi selama lebih dari 80 tahun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com