whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Teknologi Mempengaruhi Bisnis?

Teknologi menghasilkan perubahan, dan bisnis yang tidak beradaptasi dengan perubahan ini cukup cepat dikonsumsi oleh mereka. Kelincahan bisa menjadi aset luar biasa bagi perusahaan di era teknologi yang berkembang pesat ini. Namun, perusahaan yang memberikan harga terbaik di pasar yang selalu berubah adalah mereka yang memiliki pandangan ke depan untuk tetap berada di depan kurva.

Perusahaan Ponsel
Perusahaan riset Gartner Incorporated melaporkan bahwa penjualan tablet media di seluruh dunia kepada pengguna akhir mengalami peningkatan 261 persen dari penjualan 2010 (17,6 juta unit) hingga 2011 (63,6 juta). Perusahaan yang tidak memanfaatkan peningkatan dalam perangkat teknologi mobile, aplikasi dan platform membuat diri mereka pada posisi yang kurang menguntungkan. Konsumen menginginkan kenyamanan yang ditawarkan oleh perangkat seluler; bisnis memiliki peluang untuk menarik dan mempertahankan pelanggan dengan membangun kehadiran, promosi, iklan, dan penghargaan pada platform teknologi seluler.

Media Sosial
Bisnis tanpa kehadiran media sosial adalah bisnis yang dikecualikan dari salah satu pasar media dengan pertumbuhan tercepat di zaman kita. Dari mulut ke mulut masih merupakan bentuk yang berharga untuk menarik pelanggan baru. Namun, bisnis yang gagal memanfaatkan kereta sosial media kehilangan peluang emas. Pelanggan senang berbagi. Media sosial memungkinkan mereka melakukan ini dengan cara yang relatif sederhana dan efektif. Jika bisnis Anda memberikan layanan pelanggan yang hebat dan memiliki produk dan layanan berkualitas, Anda tidak perlu menunggu pelanggan Anda berinteraksi secara fisik dengan orang lain untuk menyebarkan berita. Satu klik tombol dari PC atau perangkat seluler dapat mempromosikan bisnis Anda ke semua orang di dalam jejaring sosial pelanggan itu - tetapi agar ini dapat terjadi, bisnis Anda harus memiliki keberadaan media sosial.

Cloud Computing
Banyak pemilik usaha kecil mulai mengambil keuntungan dari produk aplikasi yang berada "di awan." Komputasi awan mengacu pada data yang disimpan pada server yang diselenggarakan oleh penyedia pihak ketiga dan bukan pada mesin lokal pengguna komputer. Membeli infrastruktur TI untuk memenuhi kebutuhan bisnis bisa jadi mahal. Komputasi awan memungkinkan bisnis kecil dan besar untuk mengakses aplikasi mereka di server penyedia pihak ketiga di mana mereka dapat membayar untuk penyimpanan dan akses sesuai permintaan. Para pencela model mengatakan bahwa keamanan adalah masalah dan bahwa bisnis mungkin membuka diri terhadap risiko privasi. Tetapi dalam lingkungan bisnis yang sangat kompetitif di mana perusahaan harus mempertimbangkan biaya terhadap risiko dan potensi manfaat dari penawaran seperti komputasi awan, pilihannya jelas bagi banyak bisnis.

Pertimbangan
Perusahaan harus terus-menerus mengevaluasi model mereka untuk melihat bagaimana mereka dipengaruhi oleh kemajuan teknologi. Entitas seperti MySpace kehilangan kendali atas pasar mereka karena tidak cukup gesit untuk menahan tren teknologi. Namun, perusahaan media sosial seperti Facebook dan Twitter telah menciptakan platform mobile untuk beradaptasi dengan perubahan di antara konsumen ke komputasi mobile. Bisnis harus mengikuti atau mengungguli tren. Barnes & Noble menciptakan Nook dan seluruh kehadiran online untuk memanfaatkan era digital. Sejarah telah mengajarkan kita bahwa perusahaan yang unggul secara teknologi menang. Bisnis harus mau beradaptasi dengan teknologi atau berisiko ketinggalan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308688.html

Internet
  • Cara Membuat URL untuk Situs Web Bisnis

    Dapatkan bisnis Anda online sekarang untuk penjualan lebih banyak lagi. Membuat URL (Uniform Resource Locator) untuk situs web bisnis Anda tidak sesulit kedengarannya; URL adalah alamat situs web aktual untuk bisnis Anda. Setelah Anda menamai bisnis Anda dan membayar untuk pendaftaran nama domai

  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Berapa Biaya Internet Satelit?

    Internet adalah sumber utama informasi bagi banyak orang. Namun, akses ke Internet masih menjadi tantangan bagi banyak orang. Penyedia internet terus mencari opsi dan fitur Internet baru untuk menjual layanan Internet. Internet satelit adalah keputusan yang tepat bagi mereka yang dapat menemukan har

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com