whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mencari Teka-teki Kreatif untuk Dimasukkan ke Newsletter

Seringkali membantu memasukkan puzzle kreatif ke dalam buletin. Teka-teki menghibur pembaca dan menawarkan istirahat dari subjek buletin. Banyak buletin berisi teka-teki silang, tetapi dengan sedikit kecerdikan Anda dapat menemukan jenis teka-teki kreatif lainnya. Anda bahkan mungkin bisa menemukan teka-teki yang berhubungan dengan tema buletin Anda.

Langkah 1
Pikirkan tentang jenis puzzle apa yang ingin Anda sertakan dalam buletin Anda. Putuskan seberapa sulit teka-teki yang Anda inginkan dan tema apa yang Anda inginkan untuk teka-teki tersebut.

Langkah 2
Cari daring untuk teka-teki. Gunakan istilah pencarian yang terkait dengan tema dan jenis puzzle Anda. Misalnya, jika Anda mencari puzzle kata yang berhubungan dengan kucing, Anda dapat menggunakan istilah pencarian seperti "puzzle kata kucing," "cat word jumbles," "teka-teki silang kucing," dan sebagainya. Anda mungkin akan menemukan pembuat puzzle gratis untuk membuat dan mencetak puzzle dengan konten Anda sendiri serta puzzle yang sudah ada yang gratis untuk digunakan.

Langkah 3
Jika Anda menemukan puzzle premade yang ingin Anda gunakan, hubungi pemilik situs web melalui email dan minta izin untuk menggunakan teka-teki di buletin Anda. Jelaskan tujuan buletin, dan nyatakan apakah itu publikasi gratis. Ini akan membantu pemilik situs web memutuskan apakah akan memberi Anda izin untuk menggunakan teka-teki secara gratis.
Jika Anda tidak dapat menemukan teka-teki yang Anda sukai atau tidak bisa mendapatkan izin untuk menggunakan teka-teki itu, kunjungi perpustakaan setempat Anda. Minta pustakawan Anda untuk membantu Anda menemukan teka-teki domain bebas-royalti atau publik. Setelah Anda menemukan beberapa teka-teki yang Anda sukai, periksa kembali dengan pustakawan untuk memastikan bahwa mereka bebas untuk digunakan. Jika tidak, tulis surat kepada penerbit teka-teki yang meminta izin untuk menggunakannya.

Kiat
Mungkin perlu waktu agak lama untuk mendapatkan izin; pertimbangkan untuk menggunakan puzzle yang Anda buat sendiri sambil menunggu tanggapan dari penerbit puzzle.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302406.html

Internet
  • Cara Menemukan Tempat Kreatif untuk Menempatkan Kamera Keamanan Tersembunyi

    Kamera keamanan rumah meningkat popularitasnya setiap tahun. Ketika kejahatan meningkat, orang-orang merasa sangat mengarah untuk meningkatkan keamanan di rumah mereka demi keluarga dan harta pribadi mereka. Banyak orang yang menggunakan kamera keamanan memilih untuk menggunakan kamera tersembunyi.

  • Cara Mencari Resume Di Monster

    Apakah Anda seorang majikan yang mencari kandidat yang memenuhi syarat atau rekan kerja yang mencari jaringan dengan kolega lain, Anda dapat mencari resume di Monster untuk menemukan apa yang Anda cari. Prosesnya cepat dan mudah dan memungkinkan Anda untuk mencari resume dari seluruh dunia dan d

  • Bagaimana Cara Pencarian Classmates.com

    Merasa nostalgia dan bertanya-tanya apa yang terjadi pada teman lama Anda? Sekarang Anda dapat memeriksa Classmates.com dan melihat apakah ada orang yang Anda kenal yang mencari Anda. Teman sekelas mengatur orang berdasarkan sekolah dan tahun. Anda dapat pergi ke situs mereka dan menemukan orang-ora

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com