whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Pelumas yang Digunakan dalam Elektronik

Pelumas yang digunakan untuk meminyaki gadget elektronik seperti pemutar DVD, hard drive komputer dan kontrol volume pusat musik sedikit mirip dengan bahan alami. Pelumas elektronik modern dirancang dan diproduksi oleh perusahaan kimia, dan sering dirancang untuk memenuhi persyaratan spesifik yang diminta oleh produsen komponen elektronik.

Minyak Fader
Studio rekaman menggunakan papan pencampur untuk menyesuaikan tingkat suara ke berbagai frekuensi dari sumber audio yang berbeda. Sakelar geser pada papan pencampur ini disebut fader, dan perlu berpindah dengan mudah dari pengaturan terendah ke tertinggi. Gemuk fader, diaplikasikan melalui sedotan kecil pada semprotan di sepanjang jalur fader, memungkinkan hal ini terjadi. Aplikasi reguler fader grease menjaga aksi fader mulus dan statis. Grease Fader juga berfungsi untuk equalizer grafis yang dibangun ke penerima stereo rumah.

Greurea Polyasea
Pelumas berbasis sabun yang digunakan pada mesin yang digerakkan oleh konveyor dan rantai dapat menyumbat komponen bergerak elektronik yang halus, terutama yang membuat suhu tinggi selama puncak operasi. Solusinya adalah polyurea grease, pelumas berbasis non-sabun yang berkinerja lancar pada berbagai suhu. Pelumas Polyurea umumnya digunakan dalam aplikasi yang melibatkan bantalan rol dalam mekanisme melingkar seperti DVD dan motor turntable.

Pelumas Semi-Kering
Produsen membutuhkan pelumas permanen untuk memindahkan suku cadang dalam perangkat paket tertutup seperti pemutar DVD, ponsel, kamera digital dan camcorder. Pelumas semi-kering mengisi peran ini untuk banyak produk seperti itu. Pelumas yang ramah lingkungan ini juga berfungsi baik dengan slot kartu di banyak desktop dan laptop, serta kompartemen geser DVD dan hard drive hot swap. Pelumas semi-kering adalah zat anti lengket, bening, dan kering yang kompatibel dengan berbagai macam bahan, termasuk sebagian besar plastik.

Semprotan Pelumas Anti-Korosif
Semprotan pelumas anti-korosif, biasanya tersedia di toko perangkat keras dan elektronik, sering digunakan untuk masalah menempel umum pada apa pun, mulai dari kontrol volume hingga motor DVD. Sebagian besar semprotan pelumas anti korosif ini mengandung pelarut Stoddard sebagai bahan utamanya. Pelarut stoddard mirip dengan minyak tanah, dan melarutkan karat dan banyak korosi, memungkinkan bagian yang tersangkut di motor, sakelar, dan kontrol bergerak bebas lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308379.html

Media
  • Untuk Apa Microsoft Silverlight Digunakan?

    Adobe Flash memiliki pesaing yang sengit. Ini disebut Microsoft Silverlight. Microsoft bekerja secara agresif untuk meyakinkan perusahaan agar menggunakan Silverlight karena dua alasan. Pertama, Silverlight dapat menciptakan pengalaman unik pengguna dan loyalitas merek. Kedua, pelanggan akan berulan

  • Cara Menjual Buku Audio Bekas

    Jual buku audio bekas Anda secara online di Amazon.com dan dapatkan uang tambahan saat membersihkan kekacauan Anda. Orang yang sibuk suka buku audio karena mereka memungkinkan mereka untuk mendengarkan cerita saat mereka bekerja, mengemudi atau melakukan kegiatan lain. Pelajari cara menjual buku aud

  • Logam yang Digunakan dalam Hard Drive

    Hard drive digunakan untuk menyimpan data komputer. Teknologi ini terus meningkat, dengan drive yang mencapai ukuran 2 terabyte. Hard drive dibuat dengan berbagai logam dan paduan. Bahan Feromagnetik Hard drive menggunakan logam bermuatan magnetis untuk menghemat data. Gaya magnet memanipulasi l

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com