whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengunduh Shockwave Games

Permainan Shockwave berkisar dari balap mobil hingga mode, teka-teki jigsaw hingga olahraga. Anda dapat mengunduh pemain gratis dan kemudian mengambil game untuk uji coba. Pemain berjalan di PC dan Mac. Anda dapat mengunduh versi uji coba game secara gratis, membeli game (biasanya sekitar $ 20) atau mendaftar untuk salah satu dari beberapa penawaran keanggotaan. Berikut ini cara mengunduh game dari situs web resmi Shockwave.

Cara Mengunduh Game Shockwave

Langkah 1
Unduh dan instal pemain Shockwave terbaru. Lihat Sumberdaya di bawah.

Langkah 2
Buka www.shockwave.com. Klik pada tab Shockwave Saya.

Langkah 3
Buat akun gratis sebelum mendaftar untuk penawaran klub apa pun. Setelah akun Anda dibuat, Anda dapat memilih di antara penawaran keanggotaan. Untuk memulai, cobalah uji coba gratis 10 hari dari keanggotaan Shockwave Unlimited, yang memungkinkan Anda mengunduh lebih dari 600 game. Uji coba gratis akan memberi Anda gambaran tentang berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk bermain game dan apakah Anda lebih memilih untuk membeli satu game atau memilih salah satu opsi keanggotaan berbayar.

Langkah 4
Klik pada tab Unduh Game untuk mencari melalui game. Misalnya, pilih game Plants vs. Zombies. Di bawah gim ini adalah opsi untuk mengunduh uji coba gratis atau membeli gim lengkap. Jika Anda telah mendaftar untuk keanggotaan eksklusif dengan Shockwave, Anda akan melihat opsi untuk hanya mengunduh game.
Klik opsi Unduh dan pilih di mana Anda ingin menyimpan game di komputer Anda. Jika Anda membayar untuk versi lengkap, Anda harus melewati checkout sebelum mengunduh game. Plants vs Zombies adalah $ 19,95 untuk game penuh. Setelah diunduh, Anda dapat mengeklik file game, dan itu akan mulai secara otomatis pada pemutar Shockwave Anda.

Kiat
Manfaatkan uji coba gratis sebelum membayar keanggotaan.

Peringatan

  • Simpan game yang sudah Anda unduh ke desktop terlebih dahulu sehingga Anda tahu di mana mengaksesnya; kemudian pindahkan ke folder game.

    Item yang Anda perlukan

  • Adobe Shockwave Player (tersedia untuk PC atau Mac)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300745.html

  • Internet
    • Cara Memenangkan Hadiah di Pogo

      Pogo.com adalah situs web game daring yang memiliki ratusan gim menyenangkan untuk dipilih. Pogo.com memiliki permainan kartu, game arcade, puzzle kata, game papan klasik, dan game kasino. Jika Anda adalah anggota komunitas Pogo.com, Anda dapat memenangkan hadiah dari situs. Langkah 1 Bergab

    • Cara Membakar Game PC

      Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

    • Cara Mentransfer Game ke SD Card

      Jika Anda memiliki beberapa game yang telah Anda unduh ke komputer, Anda mungkin menginginkan game-game itu di ponsel pintar atau perangkat portabel lainnya. Untuk mematikan game-game itu dari komputer, Anda dapat mentransfer game ke kartu SD dan kemudian memasukkan kartu SD ke perangkat. Selama And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com