whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Menghubungkan ke Kalender Gmail Dengan Outlook di Mac

Program Microsoft Outlook untuk Mac tidak memungkinkan Anda untuk menyinkronkan kalender Anda ke Google secara langsung. Namun, ini memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi dengan aplikasi kalender tertentu lainnya, seperti program iCal bawaan Mac OSX. Ini menciptakan solusi jika Anda ingin menggunakan Kalender Google melalui Outlook untuk Mac karena iCal dapat disinkronkan ke Google. Mengkonfigurasi iCal untuk mengakses kalender Gmail Anda dan kemudian menyinkronkan Outlook ke iCal memungkinkan Anda memberi Outlook untuk Mac akses langsung ke entri kalender Google Anda.

Langkah 1
Buka iCal dan klik pada "iCal ”Opsi bilah alat. Pilih "Preferensi" dari menu tarik-turun untuk membuka kotak Preferensi.

Langkah 2
Klik pada tab "Akun" dan kemudian klik ikon "Plus" untuk mulai membuat akun baru.

Langkah 3
Pilih "Google" dari menu "Tipe Akun", dan masukkan detail login Gmail Anda ke kolom Alamat Email dan Kata Sandi. Klik "Buat" untuk menyinkronkan akun Gmail Anda dengan iCal.

Langkah 4 - Buka Outlook untuk Mac dan klik pada opsi bilah alat "Outlook". Pilih "Preferensi" dari menu tarik-turun untuk membuka panel Preferensi.

Langkah 5
Pilih "Sync Services" untuk membuka jendela Sync Services.

Langkah 6
Centang kotak "Calendar" di panel Account, dan centang kotak "On My Computer" di kotak Select the Accounts to Jendela sinkronisasi Pilih "Di Komputer Saya /Kalender" dari menu tarik-turun "Map Outlook untuk Menambahkan Item Baru Ke". Ini mengonfigurasi Outlook untuk menyinkronkan kontennya dengan iCal.
Tutup Sinkronisasi Jendela Layanan, dan klik "OK" pada kotak peringatan berikut untuk menyelesaikan proses dan menyinkronkan instalasi Outlook Anda dengan Gmail.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Outlook untuk Mac 2011. Ini dapat sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312115.html

  • Email
    • Cara Berbagi Kalender Outlook Dengan Grup Distribusi

      Setelah Anda menambahkan acara dan janji temu ke kalender Anda di Microsoft Outlook, aplikasi memungkinkan Anda untuk memberikan akses ke data kalender ke pengguna lain di jaringan Anda. Berbagi kalender Outlook juga dapat diterapkan ke seluruh grup distribusi, sehingga Anda dapat memberikan sej

    • Cara Menyinkronkan Outlook 2007

      Outlook 2007 adalah versi terakhir dari garis perangkat lunak Outlook yang diproduksi pada 2000-an. Program ini menyediakan alat manajemen waktu dan informasi seperti kemampuan berbagi kalender, integrasi SharePoint 3.0, manajemen tugas bersama, dan kemampuan untuk mengirim dan menerima email. Pengg

    • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

      Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com