whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menyinkronkan Kalender Outlook Dengan Windows Live

Meskipun Microsoft Outlook dilengkapi dengan dukungan kalender penuh, Anda hanya dapat mengakses janji temu di komputer asli yang menginstal perangkat lunak email. Saat Anda bepergian dan menggunakan komputer lain, gunakan Windows Live Calendar untuk mengakses jadwal Anda ke mana pun Anda pergi. Sinkronisasi Microsoft Outlook dengan Windows Live Calendar Anda sehingga Anda dapat melihat dan mengubah janji temu Anda di dalam Outlook. Saat Anda menambahkan janji temu baru ke Kalender Windows Live di Outlook, informasi itu dikirim ke versi online Kalender Windows Live, memberi Anda akses ke mana pun Anda pergi.

Langkah 1
Unduh Konektor Microsoft Outlook Hotmail (lihat "Sumberdaya.") Simpan file pengaturan di tempat yang mudah diingat di komputer Anda, seperti desktop. Setelah file diunduh, klik dua kali untuk memulai proses instalasi.

Langkah 2
Tambahkan informasi akun Windows Live Anda selama instalasi perangkat lunak. Masukkan Windows Live ID Anda, nama Anda dan kata sandi akun. Ikuti petunjuk di layar, lalu klik tombol "Selesai" ketika instalasi selesai.

Langkah 3
Mulai Microsoft Outlook dari menu "Start" komputer Anda. Jika Anda sudah membuka Outlook, tutup dan mulai ulang program setelah menginstal perangkat lunak konektor.
Klik ikon "Kalender" dari panel tugas di sisi kiri layar. Dari bagian kalender, aktifkan kotak centang di sebelah Windows Live Calendar yang ingin Anda tampilkan. Kalender akan ditampilkan di samping kalender lain yang Anda gunakan di Microsoft Outlook.

Kiat
Konektor Microsoft Outlook Hotmail juga menyinkronkan kontak Windows Live Anda dan email di dalam Outlook.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101303505.html

Email
  • Cara Menyinkronkan iPod Dengan Windows Media Player

    iPod tidak dimaksudkan untuk disinkronkan dengan Windows Media Player, tetapi Anda tidak harus membiarkan fakta itu menghentikan Anda menggunakan iPod Anda dengan Windows Media Player. Dengan mengunduh dan menginstal dopisp MGTEK, Anda dapat menyelaraskan iPod dengan Windows Media Player secara perm

  • Cara Berbagi Kalender Outlook Dengan Grup Distribusi

    Setelah Anda menambahkan acara dan janji temu ke kalender Anda di Microsoft Outlook, aplikasi memungkinkan Anda untuk memberikan akses ke data kalender ke pengguna lain di jaringan Anda. Berbagi kalender Outlook juga dapat diterapkan ke seluruh grup distribusi, sehingga Anda dapat memberikan sej

  • Cara Memperbaiki Entri Kalender yang Rusak di Microsoft Outlook

    Saat Anda mencoba membuat acara kalender baru atau melihat yang sudah ada di aplikasi Microsoft Outlook, Anda kadang-kadang dapat menerima pesan kesalahan tentang folder yang salah. Ini berarti bahwa entri kalender Anda telah rusak. Untungnya, Outlook menyertakan fitur perbaikan yang dapat dengan mu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com